Perserikatan 1 Musim Didepan Kedatangan Hakim Laga Laga Top Kandidat Gelar Dunia

Suasana Refereeing Workshop for Media, Ke Jakarta, Senin (8/7/2024). Ke kesempatan itu PSSI membuka kesempatan mendatangkan Hakim Laga Laga top Ke Perserikatan 1 musim Didepan Foto: MPI/Andika Rachmansyah

JAKARTA – Menjelang Perserikatan 1 2024/2025 , PSSI berencana mendatangkan Hakim Laga Laga Foreign Untuk Meningkatkan Mutu Kejuaraan. Wakil Ketua Federasi Hakim Laga Laga PSSI, Yoshimi Ogawa, menyebutkan bahwa Hakim Laga Laga yang diundang terutama berasal Bersama Asia.

Ogawa menjelaskan bahwa setiap bulan Berencana ada satu Hakim Laga Laga Foreign yang memimpin Laga. Langkah ini diambil agar Hakim Laga Laga lokal bisa belajar Bersama Hakim Laga Laga berpengalaman, yang diharapkan Berencana Meningkatkan standar Hakim Laga Laga lokal dan Mutu Perserikatan 1.

Ogawa menekankan bahwa kesempatan Untuk Hakim Laga Laga lokal tetap terjaga, Bersama kehadiran Hakim Laga Laga Foreign sebagai upaya Untuk mendukung perkembangan mereka.

“Termasuk Hakim Laga Laga yang menjadi kandidat Ke Gelar Dunia atau Hakim Laga Laga-Hakim Laga Laga yang memimpin Ke Bangsa yang sudah sukses. Seperti Bangsa ini sudah mengirimkan Skuat Ke AFC Champions League,” terang Ogawa.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perserikatan 1 Musim Didepan Kedatangan Hakim Laga Laga Top Kandidat Gelar Dunia