Edgar Berlanga dan Chris Eubank Jr. Siapa Pantas Lawan Canelo?

Edgar Berlanga dan Chris Eubank Jr. Siapa Pantas Lawan Canelo?/BoxinG Scene

Ini adalah waktu yang tepat Sebagai menjawab pertanyaan ‘Siapa yang Akansegera dilawan Saul Canelo Alvarez Lanjutnya?.” Undian Saul Canelo Alvarez yang terjadi dua kali Untuk setahun ketika daya tarik terbesar Untuk Aktivitasfisik ini bersiap Sebagai Mengintroduksi langkah Lanjutnya.

Kandidatteratas Di ini Sebagai Berusaha Mengatasi Alvarez Di tanggal 14 September – akhir pekan Hari Kemerdekaan Meksiko – adalah Edgar Berlanga dan Chris Eubank Jr. Sayangnya, Untuk hampir semua Penggemar tinju, nama David Benavidez tidak termasuk Di Di mereka yang menjadi unggulan.

Benavidez naik Hingga kelas berat ringan Di ia mengalahkan Oleksandr Gvozdyk Di bulan Juni lalu, Tetapi Setelahnya Itu ia memberitahu WBC bahwa ia berencana Sebagai kembali Hingga kelas menengah super, Di mana ia adalah penantang wajib Bersama badan tersebut, dan memicu haknya Sebagai bertanding melawan Saul Canelo Alvarez.

Tetapi, Sebelumnya semua orang berteriak bahwa Saul, 61-2-2 (39 KO), Akansegera menghindari saingan terdekatnya, perlu dicatat bahwa Benavidez Di ini Untuk Merasakan beberapa Kerusakan. Berlanga, 22-0 (17 KO), adalah petinju wajib WBA Setelahnya mengalahkan Padraig McCrory Di Putaran penyisihan akhir Di bulan Februari lalu. Selain Pangkat yang cukup baik itu, Berlanga adalah orang Puerto Rico dan Dari Sebab Itu kemungkinan besar Akansegera menjadi lawan yang mudah Untuk superstar Meksiko ini.

Eubank, 33-3 (24 KO), tidak melakukan apapun Sebagai menjamin Persaingan gelar Di kelas 168 ini. Tetapi, Junior sangat mahir Untuk menjual sebuah pertarungan, dan tetap menjadi salah satu petinju yang paling laku Di Inggris. Terakhir kali petinju berusia 34 tahun ini bertarung Di divisi kelas menengah super Di Februari 2019, Di ia mengungguli James DeGale yang sudah mulai melemah. Walaupun ia telah lama ingin bertarung melawan Canelo, ia juga telah mengakui beberapa kali bahwa kelas menengah adalah habitat aslinya.

Petinju asal Inggris ini tidak pernah bertanding Dari mengalahkan Liam Smith Di bulan September tahun lalu. Unggul Di ronde Hingga-10 tersebut membalas Kegagalan mengejutkan Di ronde keempat yang terjadi delapan bulan Sebelumnya Itu.

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Edgar Berlanga dan Chris Eubank Jr. Siapa Pantas Lawan Canelo?