Martin Odegaard Optimistis Arsenal Raih Trofi Musim Didepan

Martin Odegaard optimistis menatap musim Didepan Setelahnya gagal memperoleh gelar musim lalu. Dia meyakini Skuat asuhan Mikel Arteta itu bakal memperoleh trofi musim Didepan / Foto: Sky Sports

MUNICH – Martin Odegaard optimistis menatap musim Didepan Setelahnya gagal memperoleh gelar musim lalu. Dia meyakini Skuat asuhan Mikel Arteta itu bakal memperoleh trofi musim Didepan.

Arsenal mencetak Catatan terbaik sepanjang sejarah Skuat Di Perserikatan Inggris musim lalu. Mereka mencatatkan 28 Unggul Di Perserikatan Inggris Bersama menorehkan 91 Tendangan.

Tapi rapor mengilau itu gagal mengantarkan Arsenal Kemenangan Perserikatan Inggris. Mereka kalah Bersama selisih dua Nilai Bersama Manchester City, yang sukses meraih titel keempat mereka secara berturut-turut.

Kendati demikian, Odegaard tetap bangga Di pencapaian yang diraih timnya Di musim lalu. Dia pun optimis Skuat raksasa London Utara itu bakal Lebih berkembang musim Didepan.

“Kami membuat sejarah seperti yang telah kami bicarakan Sebelumnya Itu dan kami harus bangga Akansegera hal-hal itu, Itu tidak cukup Untuk Mendominasi dan itulah yang ingin kami lakukan,” kata Odegaard dilansir Bersama ESPN.

“Kami semua merasa sedikit kecewa Lantaran sudah sangat Didekat. Tetapi Untuk sepak bola, selisihnya sangat tipis. Mudah Untuk melihat satu Laga tetapi Anda harus melihat keseluruhan musim dan sekali lagi selisihnya sangat tipis. Kami tidak Memperoleh konsistensi Untuk Mendominasi,” tambahnya.

“Kami harus Berusaha keras. Kami tahu kami bisa berkembang, kami tahu kami Akansegera menjadi lebih baik. Itulah yang Untuk kami upayakan sekarang. Hanya selisih kecil, detail kecil Untuk permainan dan cara Berjuang Bersama musim yang panjang. Sangat Didekat, tetapi saya yakin kami Akansegera kembali lebih kuat,” tuturnya.

Kini, Arsenal telah memulai persiapan Untuk musim 2024/2025 lebih awal Bersama Skuat lainnya. Sebab, sembilan Olahragawan mereka tak mentas Di Trophy Eropa dan Copa America 2024, termasuk Odegaard, Ben White dan Jurrien Timber. Mereka melakukan pemusatan Pelatihan Di Marbella, Spanyol, Untuk fokus Di pengondisian sembari bisa menghabiskan waktu bersama keluarga mereka.

Odegaard pun menilai timnya bakal mudah menemukan Semangat kuat Untuk kembali menjalani musim yang cemerlang. Bintang asal Norwegia itu optimis Di akhirnya mereka bakal memperoleh trofi musim Didepan.

“Saya pikir mudah Untuk menemukan motivasinya Lantaran kita semua ingin Mendominasi, kita semua Mengharapkan hal yang sama dan kita semua saling Merangsang Bersama sangat keras setiap hari staf, Olahragawan, pendukung, semua orang Merangsang Ke arah yang sama,” jelas Midfield serang berusia 25 tahun itu.

“Saya pikir yang penting adalah melakukan hal-hal kecil setiap hari Untuk menjadi sedikit lebih baik dan Di akhirnya saya yakin itu Akansegera dihargai Bersama sebuah trofi,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Martin Odegaard Optimistis Arsenal Raih Trofi Musim Didepan