Gagalkan Eksekusi Akanji, Catatan Unik Pickford Di Botol Minum Karena Itu Sorotan

Pickford dielu-elukan Bersama para Pendukung Sesudah berhasil menggagalkan Eksekusi Akanji. Foto/The Sun

JERMAN – Kesuksesan Penjaga Gawang Inggris Jordan Pickford Di laga perempat final Euro 2024 melawan Swiss menuai banyak pujian. Dia berhasil menghalau Tendangan Manuel Akanji Di Putaran adu Eksekusi hingga mengantarkan Inggris memasuki semi final.

The Three Lions mencetak lima Tendangan Di lima Tendangan Pada adu Eksekusi Untuk memastikan tempat Di semifinal. Sesudah Menang itu, terlihat Pickford Memperoleh catatan contekan Di botol minumnya.

Catatan itu berisi daftar semua Olahragawan Swiss dan Di mana mereka kemungkinan besar Akansegera menembak. Nama Akanji ada tulisan “menyelam Di kiri” Di sebelahnya, yang berujung Ke penyelamatan heroik Pickford.

Fakta ini menuai sorotan Di legenda sepak bola Inggris Gary Lineker. Dia menyarankan Pickford tak lagi melakukan hal yang sama dan mengubah taktiknya, jika Inggris ingin menjadi Kampiun Euro 2024.

Lineker meyakini Olahragawan lawan Di Laga Berikutnya Bisa Jadi mencoba mengintip lembar contekan penjaga Penjaga Gawang Everton itu Supaya mereka dapat mengubah Pendekatan Eksekusi . “Satu Olahragawan Akansegera melihat botol itu. Jika Anda mendengarkan, lakukan secara berbeda, lakukan Di Alattulis lain atau lakukan Di tiang Penjaga Gawang,” katanya Di podcast Rest is Football.

Pickford dielu-elukan Bersama para Pendukung Sesudah mereka melihat usahanya Untuk menurunkan mental Akanji. Dia terlihat menatap bintang Manchester City itu Bersama mata dan mulut lebar. Dia juga mengklaim bahwa tidak dapat melakukan “proses biasa” Sebab dilarang Bersama Hakim Laga Lapangan Daniele Orsato.

“Pertama, Hakim Laga Lapangan tidak mengizinkan saya melakukan proses biasa saya Karena Itu saya harus Mengadaptasi malam ini, saya suka memberi bola kepada para Olahragawan Untuk sedikit ketenangan dan fokus.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gagalkan Eksekusi Akanji, Catatan Unik Pickford Di Botol Minum Karena Itu Sorotan