Isi Garasi Anant Ambani Anak Orang Terkaya Ke India Di Ini


Nama Anant Ambani belakangan menjadi perbincangan lantaran pesta pranikahnya Didalam Radhika Merchant diramaikan Vokalis Justin Bieber. Anant yang lahir Di keluarga ningrat Ke India memang kerap mengumbar hidup kemewahan, termasuk koleksi mobilnya yang Menunjukkan dia memang ‘sultan’.

Anant adalah anak bontot Di orang terkaya Ke India, Mukesh Ambani yang juga menjabat chaiman Reliance Industries. Kekayaan Mukesh diperkirakan USD117,8 miliar menurut Yahoo News dan dia dikatakan orang terkaya kesembilan Ke dunia.

Sambil Itu Radhika juga berasal Di keluarga darah biru, dia adalah putri raja Usaha Viren Merchant.

Justin Bieber, yang datang Di India akhir pekan lalu hanya Sebagai tampil Ke Kegiatan Anant dan Radhika, kabarnya Menyambut bayaran Disekitar US$10 juta atau Rp162,5 miliar (US$1=Rp16.252) Sebagai penampilan eksklusifnya.

Sebelumnya Ke Mei Anant dan Radhika juga Melakukan pesta pranikah yang mengundang Seniman asal Amerika Serikat lainnya, Rihana. Di itu Kegiatan dihadiri berbagai nama tersohor termasuk Bill Gates, Mark Zukerberg, Bob Iger dan Ivana Trump.

Menurut CNN pasangan itu Berencana Mengadakan upacara pernikahan mewah tiga hari Ke 12-14 Juli Ke Rumah 27 lantai orang tua Anant Ke Jio World Convention Center milik keluarganya, yang dapat menampung lebih Di 16.000 orang.

Label crazy rich juga tak luput Di deretan Kendaraan Pribadi mewah yang dimiliki Anant. Koleksi Kendaraan Pribadi Anant terbilang banyak mulai Di Bentley, Roll Royce hingga Ferarri. Berikut daftar koleksinya:

Bentley Bentayga

Ambani Memiliki Kendaraan Pribadi mewah besutan Bentley jenis SUV, Bentayga. Kendaraan Pribadi mewah ini dijual Ke India Didalam banderol mulai Di Rs 4,10 crore.

Mengingat Bentley menawarkan berbagai pilihan kustomisasi, diyakini bahwa Kendaraan Pribadi milik Anant ini Memiliki beberapa sentuhan unik yang dipesan khusus.

Bentley Continental GT

Berikutnya Bentley Continental GT. Kendaraan Pribadi ini merupakan salah satu kendaraan grand touring termewah Didalam mesin V8 twin-turbo.

Dapur pacu itu menjadi modal Sebagai berakselerasi Di 0 hingga 100 km/jam Di 4 detik dan mencapai Kelajuan tertinggi 318 km/jam, dikutip Di Hindustan Times.

[Gambas:Instagram]

Roll-Royce Cullinan

SUV berikutnya Di koleksi Kendaraan Pribadi Anant adalah Roll Royce Cullinan, yang bersaing ketat Didalam Bentayga

Cullinan merupakan pilihan populer Ke kalangan selebriti Ke seluruh dunia. SUV ini ditenagai mesin V12 bertenaga 563 Hp, Didalam banderol harga Rs 6,95 crore atau senilai Rp1,354 miliar, menurut laporan Financial Express.

Rolls Royce Phantom

Kendaraan Pribadi Anant berikutnya adalah Rolls-Royce Phantom. Saking mewahnya, Kendaraan Pribadi ini dapat dikustomisasi secara ekstensif, dan itu membuatnya sulit Sebagai menentukan nilai pasti Kendaraan Pribadi tersebut.

Mobil Sport Ferrari SF90 Stradale

Koleksi Kendaraan Pribadi sultan tidak Berencana lengkap tanpa Kendaraan Pribadi sport dua pintu . Menurut berbagai laporan, koleksi Kendaraan Pribadi Anant mencakup Mobil Sport Ferrari SF90 Stradale. Supercar ini ditenagai mesin V8 twin-turbo yang dipadukan Didalam tiga Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik Supaya menghasilkan tenaga gabungan sebesar 986 Hp.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Isi Garasi Anant Ambani Anak Orang Terkaya Ke India Di Ini