Sidang Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Ditunda Pekan Di

Sidang cerai perdana pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah yang dijadwalkan Selasa (9/7/2024) Hingga Lembaga Proses Hukum Agama (PA) Jakarta Selatan ditunda hingga pekan Di. Foto/Instagram Sarwendah

JAKARTA – Sidang cerai perdana pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah yang dijadwalkan hari ini, Selasa (9/7/2024) Hingga Lembaga Proses Hukum Agama (PA) Jakarta Selatan ditunda hingga pekan Di. Penundaan ini dikarenakan ketidakhadiran Sarwendah dan Ruben Onsu.

Raga Ginting selaku kuasa hukum Ruben Onsu mengatakan sidang cerai kliennya dan Sarwendah ditunda hingga Selasa (16/7/2024). Menurutnya, sidang hari ini beragendakan pemeriksaan berkas administratif.

“Sampai Pada ini majelis belum meminta prinsipal Untuk hadir. Bersama Sebab Itu hanya masih legal standing Untuk kami sebagai kuasa hukum,” kata Raga Ginting Hingga PA Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2024).

Di Pada Yang Sama, Raga tidak mengetahui pasti alasan kliennya tidak hadir Hingga sidang cerai perdana hari ini.

“Saya sendiri, (Ruben Onsu) tidak hadir. Saya kurang tahu kalau alasannya, itu bisa ditanyakan Hingga Pak Minola. Hari ini (Pak Minola Sebayang) tidak hadir, Bersama Sebab Itu diwakili saya,” jelasnya.

Nantinya, kata Raga, majelis hakim juga Akansegera mengirimkan panggilan sidang kedua kepada presenter 40 tahun itu dan mantan anggota Cherrybelle tersebut.

“Minggu Di adalah pemanggilan kedua Di penggugat dan tergugat, tanggal 16,” ungkapnya.

“Ya Bersama Sebab Itu tergugat juga diharuskan Untuk datang, kami juga Akansegera hadir Untuk persidangan minggu Di,” tandasnya.

Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah Hingga PN Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu didaftarkan Ruben Melewati kuasa hukumnya, Minola Sebayang Sebelum 11 Juni 2024. Untuk gugatannya, kakak Jordi Onsu ini hanya menuntut cerai, tanpa harta gono-gini dan hak asuh anak.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sidang Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Ditunda Pekan Di