Mahalini Diduga Operasi Hidung Gegara Idap Sinus, Ahli Kemakmuran Sebut Tulangnya Bengkok

Penampilan terbaru Vokalis jebolan Indonesian Idol, Mahalini Raharja, mencuri perhatian publik. Paras Mahalini terlihat berbeda Di hidung lebih mancung. Foto/Instagram Mahalini

JAKARTA – Penampilan terbaru Vokalis jebolan Indonesian Idol, Mahalini Raharja , mencuri perhatian publik. Paras Mahalini terlihat berbeda Di hidung yang tampak lebih mancung. Hal ini pun menimbulkan spekulasi bahwa ia telah menjalani operasi plastik (oplas) hidung.

Dugaan ini diperkuat Di unggahan salah satu netizen Di media sosial yang menyebutkan bahwa Mahalini melakukan operasi hidung Sebab alasan medis yakni mengidap sinusitis, bukan estetika. Hal ini diungkap Di akun X @thepreetyidols.

Akun tersebut membagikan tangkapan layar percakapan Mahalini yang menyinggung bahwa dirinya mengidap sinusitis Di berbagai Tanda-Tanda. Ahli Kemakmuran juga menyebut hidung pelantun Sial tersebut bengkok.

“Ahli Kemakmuran: Mahalini suka pilek ya? Me: Emang alergi debu dok Karena Itu konka hidung suka ngembang terus mampet terus Karena Itu sering flu. Ahli Kemakmuran: ini tulang hidungnya bengkok. Me: (agak kaget),” tulis Mahalini Di percakapan itu dikutip Selasa (9/7/2024).

Masalah Di hidung Vokalis 24 tahun ini menimbulkan rasa yang tak nyaman. Apalagi bila terkena debu atau kotoran lainnya yang bisa menimbulkan alergi.

Tak hanya itu, wanita asal Bali ini juga Menginformasikan sinusitis yang diidapnya membuatnya perlu melakukan tindakan operasi.

“Biasanya harus operasi nggak sih buat benerin?” tanya netizen.

“Iya, soalnya aku berdampak sinusitis. Jadinya kalau nggak Di OP,” jawab Mahalini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mahalini Diduga Operasi Hidung Gegara Idap Sinus, Ahli Kemakmuran Sebut Tulangnya Bengkok