Penting Menata Langkah Strategis Hingga Didepan

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Otonomi dan Kepala Lokasi, Gian Felanroe Sitorus buka suara Yang Terkait Bersama pertemuan silaturahmi Partai Perindo Bersama PKS. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Ketua DPP Partai Perindo Bidang Otonomi dan Kepala Lokasi, Gian Felanroe Sitorus buka suara Yang Terkait Bersama pertemuan silaturahmi Partai Perindo Bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) . Gian menyebut pertemuan itu berlangsung strategis.

Malahan menurut Gian banyak hal yang dibahas Ke pertemuan itu. Ia juga menyebut pertemuan ini penting Bagi Perindo Bagi menata langkah partai Hingga Didepan.

“Silaturahmi berlangsung cair, banyak hal yang kami diskusikan, dan banyak hal yang menjadi pembelajaran yang sangat penting Bagi Partai Perindo menatap dan menata langkah strategis Hingga Didepan,” ujar Gian, Sabtu (29/6/2024).

Dia juga menyanjung visi dan misi perjuangan Bersama PKS. Bersama sebabnya, Gian juga tak menyangkal Perindo bisa Karena Itu terbuka Bersama PKS Bagi bersinergi termasuk Untuk Pemilihan Kepala Daerah Serentak Serentak 2024.

“Perindo melihat chemistry Untuk visi perjuangan. Partai PKS yang sangat konsisten kuat Untuk militansi kadernya sangat kami apresiasi dan menjadi modal penting yang bisa kami adaptasi sebagai bentuk fondasi kokoh organisasi,” jelasnya.

Salah satunya ialah ajakan PKS Bagi mengusung pasangan Anies Baswedan-Sohibul Imam Ke Pemilihan Kepala Daerah Serentak Jakarta. Usulan ini menurutnya bakal digodok bersama Bersama menyerap aspirasi Kelompok dan internal partai.

“Supaya keputusan yang diambil adalah ujung Bersama kesepakatan bersama yang tentu Akansegera diperjuangkan bersama-sama,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penting Menata Langkah Strategis Hingga Didepan