Bisnis  

10 Negeri Mayoritas Muslim yang Terpikat Gabung BRICS, Indonesia Kepincut?

Negeri-Negeri mayoritas muslim yang terpikat gabung BRICS. FOTO/iStock

JAKARTA – Aliansi BRICS terus melakukan upaya-upaya dedolarisasi Di Di Perkembangan yang pesat. Sejumlah Negeri berkembang tertarik masuk Hingga Untuk blok ini Untuk sejumlah pertemuan tahunan.

Secara khusus, ada 10 Negeri mayoritas muslim yang dilaporkan terpikat bergabung Di BRICS. Berikutnya, Negeri-Negeri ini dapat diatur Untuk memperkuat aliansi Hubungan Dunia. Karena Itu, Menyediakan lebih banyak Dukungan kepada upaya blok ini Untuk mewujudkan dunia yang multipolar.

Banyak Negeri telah Menunjukkan ketertarikan Untuk bergabung Di BRICS. Menyitir Watcher Guru, terdapat 10 Negeri mayoritas Muslim yang ingin bergabung Di BRICS.

Di Antara Negeri-Negeri mayoritas muslim yang ingin masuk Hingga Untuk blok ini adalah Aljazair. Secara khusus, Negeri ini telah Mengintroduksi Di bulan November bahwa mereka telah secara resmi mengajukan permohonan Untuk bergabung Di blok ini, yang disambut baik Dari Rusia dan China.

Di Di Itu, Negeri-Negeri seperti Iran, Arab Saudi, Turki, dan Mesir telah mengkonfirmasi Untuk bergabung Di blok ini. Mereka bergabung Di Negeri-Negeri seperti Bangladesh, yang juga telah mengajukan Alat Lunak resmi Mutakhir-Mutakhir ini.

Negeri-Negeri tersebut bergabung Di Indonesia, yang telah berspekulasi masuk Untuk blok ini. Di Di Itu, Uni Emirat Arab (UEA) secara konsisten dipandang sebagai tambahan yang positif. Terakhir, Suriah dan Sudan telah dispekulasikan sebagai tambahan potensial Untuk aliansi BRICS.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Negeri Mayoritas Muslim yang Terpikat Gabung BRICS, Indonesia Kepincut?