Bisnis  

Mengusung Ekosistem Perlindungan Terintegrasi Untuk Infrastruktur Digital Indonesia

Biznet Gio sebagai penyedia layanan komputasi awan terdepan Hingga Indonesia Melakukan Solusi Perlindungan Cloud Bersama menggaet beberapa partner strategis seperti Cisometric dan Hyperjump. Foto/Dok

JAKARTA – Seiring meningkatnya ancaman siber tiap tahunnya dan kerap Berpotensi Untuk menyebabkan gangguan dan kerugian Di berbagai sektor industri, Biznet Gio sebagai penyedia layanan komputasi awan terdepan Hingga Indonesia Melakukan Solusi Perlindungan Cloud Bersama menggaet beberapa partner strategis seperti Cisometric dan Hyperjump.

Kerjasama strategis tersebut berhasil Menampilkan beberapa produk layanan Perlindungan cloud terdepan Untuk menjawab tingginya tantangan Perlindungan siber terkini, beberapa diantaranya: peluncuran fasilitas layanan Pusat Operasi Perlindungan Digital atau Security Operations Center (SOC); sistem monitoring terpadu; hingga perolehan Sertifikasi Perlindungan Dunia.

Peluncuran SOC Hingga Data Center Biznet Gio

Di kolaborasi bersama Cisometric, penyedia layanan konsultasi Perlindungan siber terkemuka, Biznet Gio Melakukan Fasilitas SOC yang mengedepankan standar pengamanan tertinggi termasuk personil Perlindungan siber berpengalaman, perancangan proteksi menyeluruh, serta antisipasi serangan Lewat deteksi dan identifikasi dini yang didukung Keahlian kecerdasan buatan/Kecerdasan Buatan (AI) dan sistem pengolahan data/data analytics paling mutakhir.

Biznet Gio kini menjadi penyedia layanan cloud pertama Hingga Indonesia yang menyediakan fasilitas SOC terintegrasi Di layanan infrastruktur cloud dan data center miliknya. Seluruh pelanggan Biznet Gio Lebih dimudahkan Untuk memanfaatkan layanan Perlindungan secara berkesinambungan guna melindungi sistem dan layanan digital Di gangguan atau Malahan kelumpuhan total akibat serangan siber.

“Solusi Perlindungan tersebut merupakan komitmen kami Untuk Menampilkan rasa aman kepada seluruh pelanggan serta menjadi Perkembangan Di Menantikan potensi celah Perlindungan siber yang Lebih kompleks,” ujar CEO Biznet Gio, Dondy Bappedyanto.

“Selain menjawab tantangan Perlindungan siber Hingga kalangan industri, rangkaian ekosistem Perlindungan yang kami hadirkan dapat Memberi perlindungan menyeluruh serta pemantauan secara proaktif Di sistem digital pelanggan,” sambungnya.

Selain fasilitas SOC, berbagai pilihan layanan Perlindungan juga ditawarkan kepada pelanggan mulai Di peninjauan celah Perlindungan (Vulnerability Assessment), uji coba pembobolan (Penetration Testing), identifikasi dan deteksi potensi serangan, juga metode mitigasi dan Perawatan pasca serangan.

Biznet Gio Sebelumnya Itu telah menerapkan fasilitas Perlindungan berlapis Di melindungi sistem pelanggan seperti lapisan penangkal serangan Distributed Denial of Service (Anti DDoS) yang mampu mencegah kelumpuhan jaringan sistem, juga standar penerapan akses akun yang aman Lewat Multi Factor Authentications (MFA).

Founder Cisometric, Hana Abriyansyah mengungkapkan “Kolaborasi SOC merupakan inisiatif Untuk Menampilkan visibilitas pengamanan serta mitigasi cepat kepada pelanggan Biznet Gio. Penghayatan dan keahlian kami mengelola Perlindungan siber dikombinasikan Bersama Keahlian mutakhir serta SDM Di Biznet Gio Akansegera Memberi solusi perlindungan terbaik Untuk aset dan sistem krusial pelanggan, serta mengelola risiko Perlindungan secara efektif,” tegas Hana Di peluncuran SOC terintegrasi Biznet Gio.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mengusung Ekosistem Perlindungan Terintegrasi Untuk Infrastruktur Digital Indonesia