Susunan Manajer Spanyol vs Prancis: Seberapa Besar Pengaruh Mbappe?

Spanyol dan Prancis telah merilis Manajer yang bakal menjadi starter Di laga semifinal Euro 2024 Hingga Allianz Arena, Rabu (10/7/2024) / Foto: UEFA

MUNICH – Spanyol dan Prancis telah merilis Manajer yang bakal menjadi starter Di laga semifinal Euro 2024 Hingga Allianz Arena, Rabu (10/7/2024). Laga ini bisa disaksikan secara live Hingga RCTI.

Ini menjadi pertarungan yang Menarik Perhatian Sebagai kedua Skuat. Di pertemuan Hingga-37 ini, Spanyol bakal melakukan rotasi mengingat Dani Carvajal dan Robin Le Normand absen lantaran skorsing.

Manajer Luis de la Fuente Akansegera memilih Jesus Navas Sebagai mengisi posisi sebagai bek kanan. Manajer berpengalaman ini diharapkan mampu menghentikan serangan yang dilancarkan Kylian Mbappe.

Mbappe memang belum Menunjukkan otoritasnya sebagai Striker paling berbahaya Hingga Euro 2024. Pasalnya, dia Mutakhir mencetak satu Tendangan Untuk lima Laga terakhirnya.

Belum lagi Luka (patah hidung) yang Lebih membuat Mbappe terlihat Lebih lemah. Tapi tak ada yang bisa Meramalkan apakah Manajer anyar Real Madrid itu.

Mbappe tetaplah Mbappe. Jika dia lolos Untuk pengawalan Manajer bertahan Spanyol, bukan tak Bisa Jadi bakal menjadi Aktor Atau Aktris protagonis Sebagai Prancis. Akankah itu terjadi Hingga laga semifinal Euro 2024?

Susunan Manajer

Spanyol: Unai Simon, Jesus Navas, Laporte, Cucurella, Rodrigo, Fabian, Yamal, Olmo, Williams, Morata

Prancis: Maignan, Kounde, Upamecano, Saliba, Hernandez, Rabiot, Kante, Tchouameni, Mbappe, Kolo Muani, Dembele

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Susunan Manajer Spanyol vs Prancis: Seberapa Besar Pengaruh Mbappe?