Wisata  

9 Tempat Nongkrong Asik Ke Tangerang, Instagramable Banget!


Jakarta

Ke Area Tangerang terdapat kafe dan resto yang pas banget Untuk tempat nongkrong. Sejumlah tempat ini Malahan punya interior cantik nan aesthetic, pokoknya Instagramable banget!

Ke Samping Itu, menu Konsumsi dan minuman yang ditawarkan beragam juga enak-enak. Cocok banget Untuk ganjal perut selagi kumpul-kumpul bareng teman maupun keluarga. So, Ke mana saja sih tempat nongkrong Ke Tangerang yang recommended? Simak Ke bawah ini.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Asik Ke Tangerang

Berikut tempat nongkrong asik Ke Tangerang Didalam rating tinggi dan banyak review Ke Google.


1. Kafe Rute 15

  • Lokasi: Jl. Kisamaun No. 150, Pasar Lama, Kota Tangerang
  • Jam Buka: Selasa-Minggu, 11.00-22.00 WIB.

Bisa datang Hingga Kafe Rute 15 kalau cari tempat nongkrong yang ada live music setiap harinya. Kafe ini cukup luas Didalam tempat duduk tersedia indoor dan semi outdoor.

Menunya banyak, mulai Di aneka nasi, kari, steak, bento, pasta, bihun, serta kwetiau dan mie. Camilannya juga beragam, ada pisang bakar, sosis bakar, tape goreng dan bola-bola, roti bakar, roti garing, hingga pancake. Minumannya tersedia Minuman, mocktail, dan aneka non Minuman. Untuk harganya cukup terjangkau, Disekitar Rp 15.000-39.000.

2. La Nuna Cafe & Resto

  • Lokasi: Jl. Duren II No. 52, Pedurenan, Kota Tangerang
  • Jam Buka: Senin-Kamis (11.00-23.00), Jumat-Minggu (11.00-00.00).
La Nuna Cafe & Resto. Foto: Instagram @lanunacafe.

La Nuna Cafe & Resto termasuk kafe Ke Tangerang yang aesthetic nih. Suasana dan dekorasinya terasa banget vibes bohemian Didalam sedikit sentuhan tropical. Tersedia berbagai pilihan seat: Bangku lesehan, atau indoor, semi outdoor, dan outdoor.

Untuk menunya disajikan hidangan lokal maupun internasional. Ada pasta, pizza, ramyeon, teriyaki, bulgogi, nasi goreng, soto, ayam sambal matah, hingga cordon bleu. Minumannya tersedia aneka Minuman, latte, teh, mojito, non Minuman, dan signature drinks.

3. Hey Beach Alam Sutera

  • Lokasi: Jl. Bhayangkara No. 4, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan
  • Jam Buka: Senin-Jumat (12.00-22.00), Sabtu-Minggu & Hari Libur (11.00-23.00).
Hey Beach Alam Sutera.Hey Beach Alam Sutera. Foto: Instagram @heybeach.id

Hey Beach Alam Sutera menawarkan suasana kafe pinggir pantai yang Instagramable. Terlihat Di dekorasinya Malahan seat-nya ada yang Ke atas pasir lho. Ke Di kafe juga terdapat playground pasir Untuk anak, Karena Itu tempat ini kids friendly ya!.

Untuk menunya beragam. Tersedia pizza, pasta, steak, chicken cutlet, lobster, tom yum, nasi goreng, nasi ayam, hingga sambal bakar. Minumannya ada mojito, yakult, teh, jus, air kelapa, sampai Minuman. Camilan ringan juga tersedia seperti french fries dan krusty krab.

4. Mixmi Cafe

  • Lokasi: Jl. KH. Soleh Ali No. 5, Sukasari, Kota Tangerang
  • Jam Buka: Selasa-Jumat (14.00-22.00), Sabtu (13.00-23.00), Minggu (13.00-22.00).
Mixmi Cafe.Mixmi Cafe. Foto: Instagram @mixmi_cafe

Kafe cantik lainnya Ke Tangerang yaitu Mixmi. Tempatnya cozy Didalam interior bernuansa mewah nan Trendi. Untuk tempat duduknya tersedia Bangku dan lesehan.

Menunya terbilang banyak. Mulai Di olahan ayam, cumi, ikan, sapi, dan mie ada semua. Ada juga nasi goreng, rice bowl, wagyu, chicken steak, pasta, udon, kari, hingga camilan seperti dimsum, sosis goreng, dan wonton. Ada pula dessert dan aneka minuman lezat.

5. Roti Bakar 88 Pasar Lama

  • Lokasi: Jl. Kisamaun No. 118, Pasar Lama, Kota Tangerang
  • Jam Buka: Setiap hari, 09.00-23.00 WIB.

Kalau ingin nongkrong sambil sekadar mencicipi Konsumsi simpel seperti roti bakar, bisa Hingga kedai Roti Bakar 88 Pasar Lama. Ada ruangan AC – non AC dan indoor outdoor.

Selain roti bakar, ada juga roti panggang, pancake pisang, tape panggang, kebab, burger, otak-otak, kentang, cireng, hingga roti john. Menu Konsumsi beratnya tersedia mie istan, mie ayam, bakso aci, ayam geprek, serta nasi goreng. Minumannya juga bervariasi, terdapat jus, milk tea, alpukat kocok, float, milkshake, hingga Minuman.

6. Minuman Nako Alam Sutera

  • Lokasi: Jl. Alam Utama Blok RH No. 5, Pakulonan, Serpong, Kota Tangerang Selatan
  • Jam Buka: Senin-Jumat (07.00-22.00), Sabtu-Minggu (07.00-23.00).
Kopi Nako Alam Sutera.Minuman Nako Alam Sutera. Foto: Instagram @kopinako.alamsutera.

Minuman Nako Alam Sutera juga termasuk kafe yang pas banget buat nongkrong. Tempatnya yang cukup luas tersedia banyak seat dan kerap dipenuhi pengunjung.

Menu yang disajikan Ke sini beragam. Mulai Di aneka Minuman tentunya, minuman non Minuman, camilan, sampai hidangan berat. Ada juga es krim kalau sekadar ingin yang simpel.

7. Formaggio Coffee & Resto

  • Lokasi: Jl. Nyimas Melati No. A2, Sukarasa, Kota Tangerang
  • Jam Buka: Senin-Kamis (09.00-21.00), Jumat-Minggu (09.00-22.00).
Formaggio Coffee & Resto.Formaggio Coffee & Resto. Foto: Instagram @formaggio_official.

Kafe Instagramable lainnya Untuk nongkrong yaitu Formaggio Coffee & Resto. Tempatnya luas dan tersedia banyak pilihan seat. Ambience tempatnya juga cozy dan teduh Didalam tanaman hijau Ke sudut-sudutnya.

Untuk menunya beragam, mulai Di steak, sup, soto, nasi goreng, mie goreng, pizza, pasta, salad, hingga paket brunch. Ada juga pastry, dessert, es krim, gelato, dan camilan seperti singkong keju, nachos, dan burger. Minumannya tersedia aneka Minuman dan non Minuman.

8. DOM Social Hub

  • Lokasi: Jl. Kanjeng Dalem Pertigaan, Sukarasa, Kota Tangerang
  • Jam Buka: Setiap hari, 15.00-00.00 WIB.

DOM Social Hub Karena Itu tempat nongkrong pilihan anak muda nih. Tempat duduk outdoor-nya luas dan banyak, ada pula seat indoornya. Sejumlah Tokoh Musik ternama juga pernah hadir Ke sini seperti .Feast dan Reality Club.

Minumannya ada aneka Minuman, non Minuman, mocktail, dan frappe. Hidangannya ada Konsumsi berat seperti nasi goreng, pasta aglio olio, karaage, dan tom yum. Camilannya tersedia potato wedges, nachos, dan chicken wings. Ke dessert ada churro dan banoffee.

9. Kebun Latte

  • Lokasi: Jl. H. Jamat No. 12, Serpong, Kota Tangerang Selatan
  • Jam Buka: Setiap hari, 08.00-22.00 WIB.
Kebun Latte.Kebun Latte. Foto: Instagram @kebunlatte.

Ingin nongkrong Ke tempat bak Di kebun atau hutan gitu? Bisa datangi Kebun Latte. Ke sini kamu dapat nongkrong sambil makan Ke Di pepohonan jati yang teduh dan rindang lho.

Menu yang disajikan Ke sini enak-enak. Ada fish n chips, ayam geprek, nasi goreng, spaghetti, creamy noodle, chicken wings, sosis bakar, serta dimsum. Untuk minumannya ada aneka Minuman maupun non Minuman seperti teh tarik, green tea latte, dan red velvet.

Nah, itu tadi sederet tempat Untuk nongkrong Ke kawasan Tangerang dan sekitarnya. Kalau kamu pernah Hingga tempat mana saja nih?

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 9 Tempat Nongkrong Asik Ke Tangerang, Instagramable Banget!