Perdebatan Misstiano Penaldo, Imbas Ronaldo Gagal Pembatasan Di Euro 2024

Kegagalan Cristiano Ronaldo Pada mengeksekusi Pembatasan Putaran 16 besar Euro 2024 pekan lalu melahirkan ungkapan Misstiano Penaldo. Foto/Reuters

JERMAN – Kegagalan Pemimpin Timpilihan Portugal Cristiano Ronaldo Pada mengeksekusi penaltibabak 16 besar Euro 2024 Di Portugal melawan Slovenia pekan lalu melahirkan ungkapan Misstiano Penaldo.

Walaupun Timpilihan Portugal akhirnya memenangkan Laga Melewati adu Pembatasan, BBC Sport fokus Menyoroti kegagalan peraih lima Ballon d’Or tersebut Di akhir waktu normal. Cuplikan kegagalan Pembatasan itu ditampilkan Melewati teks bertuliskan Misstiano Penaldo Di layar.

Para Pendukung dibuat tercengang, Sambil Itu mantan Pemimpin Chelsea John Terry menyebutnya sebagai aib Di media sosial.

BBC kini telah Menerbitkan pernyataan tentang komentar nakal tersebut. Skuat redaksi bersikeras bahwa itu hanyalah lelucon ringan.

“Teks itu hanya dimaksudkan sebagai permainan kata-kata, seperti yang telah kami lakukan berkali-kali Sebelumnya Itu Di grafik analisis Match Of The Day. Tidak ada niat Sebagai menyinggung Cristiano Ronaldo,” tulis redaksi melansir the Sun, Selasa (9/7/2024).

Redaksi BBC pun Membeberkan fakta bahwa Di Langkah berlangsung, komentator berbicara positif tentang Ronaldo Di beberapa kesempatan, termasuk Untuk pra-Laga ketika Jose Fonte menyoroti dedikasi Ronaldo Pada Pertarungan Persahabatan. Tepatnya, mengatakan itulah mengapa Ronaldo menjadi salah satu yang terbaik sepanjang masa.

Pada turun minum, komentator Gary Lineker dan Alan Shearer melakukan analisis panjang tentang pergerakan Ronaldo, memujinya sebagai ‘benar-benar fantastis’. Mereka merujuk Di keberanian dan kepercayaan diri Ronaldo Sebagai maju dan Membahas Pembatasan.

“Tidak ada Komentar berlebihan Pada Ronaldo dan Untuk konteks Langkah secara keseluruhan, nadanya tetap hormat terhadapnya,” tulis redaksi.

Akan Tetapi, redaksi BBC memahami beberapa penonton tidak senang Bersama grafik tersebut dan masukan telah diteruskan Hingga Skuat produksi Sebagai membantu informasi Hingga depannya.

Portugal mengalahkan Slovenia 3-0 Melewati adu Pembatasan Setelahnya bermain imbang 0-0 Sebagai melaju Hingga perempat final. Akan Tetapi, mereka kalah Untuk adu Pembatasan berikutnya 5-3 Setelahnya bermain imbang 0-0 Bersama Prancis. Joao Felix gagal mengeksekusi Pembatasan Hingga Penjaga Gawang Les Bleus Pada Skuat asuhan Roberto Martínez tersingkir Untuk Trophy.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perdebatan Misstiano Penaldo, Imbas Ronaldo Gagal Pembatasan Di Euro 2024