Wisata  

Traveler Pecinta Bunga, Wajib Kunjungi Melbourne Hingga Musim Semi

Australia menawarkan Penghayatan Memikat Di musim semi. Traveler pecinta bunga wajib berkunjung Hingga kota Hingga Australia seperti Melbourne Ke musim ini. Ada apa Hingga sana?

Tidak ada cara yang lebih baik Bagi melihat Australia selain keindahan botaninya dan beberapa bulan Hingga Di adalah waktu terbaik Bagi Berkunjung Hingga Negeri ini ketika Lagi mekar!

Jika anda pernah terbang Hingga Sydney Ke bulan Oktober atau November, Anda Bisa Jadi pernah melihat kota ini diselimuti warna ungu khas yang terkadang dikenal sebagai biru jacaranda.

Di musim jacaranda, Sydney bukan satu-satunya tempat Hingga Australia yang diubah Dari mekarnya bunga yang dramatis ini. Anda dapat Berkunjung Hingga Perayaan Seni Jacaranda Hingga kota pedesaan Grafton Hingga Pada utara New South Wales atau melihat jacaranda menenun keajaibannya Hingga Adelaide, Brisbane, Perth dan Melbourne.

Selain musim Jacaranda, ratusan tulip berwarna-warni bermekaran Hingga perbukitan Silva Di Tesselaar Tulip Perayaan Seni. Penjual bunga Akansegera memadati toko dan pasar. Traveler juga Di mudah menemukan berbagai Perayaan Seni musim semi, seperti Melbourne Trend Week dan Melbourne Writers Perayaan Seni.

Di tanggal 14 September – 13 Oktober 2024, Tesselaar Tulip Perayaan Seni menampilkan lebih Di satu juta bunga Hingga musim semi, hiburan langsung, dan Hidangan lezat berada Hingga 40 km sebelah timur Melbourne. Jika berkendara jaraknya Disekitar kurang Di 1 jam perjalanan Di Melbourne.

Sempatkan Bagi melihat kalender Kegiatan dan rencanakan perjalanan Anda Bagi Berkunjung Hingga tempat ini Di akhir pekan, Lantaran disini Anda bisa menikmati keindahan Kebiasaan Global Turki, Belanda, atau Irlandia, serta menikmati Hidangan, anggur dan Alunan Jazz, Rock & Roll.

Tesselaar Tulip Perayaan Seni Foto: Nograhany WK

Di Tesselaar Tulip Perayaan Seni, bunga Tulip adalah bintang pertunjukannya dan ada banyak kesempatan berfoto yang bisa didapat! Bagi merayakan tulip, mereka Melakukan Hari Turki (Bagi merayakan asal usul bunga Tulip), Dutch Weekend, Food Wine and Jazz Perayaan Seni, Rock the Fields, Hari Anak-anak (Di tamu selebriti) dan Akhir Pekan Irlandia (Irish Weekend).

Traveler juga bisa mencoba aneka Kegiatan permainan taman yang menyenangkan Bagi segala usia, jelajahi kios-kios, naik kereta traktor, Berkunjung Hingga peri Hingga tamannya, dan banyak lagi!

Menariknya, ada harga promo spesial yang ditawarkan Singapore Airlines Bagi kamu yang ingin berkunjung Hingga Melbourne. Manfaatkan promo spesial ini Bagi rencanakan perjalanan Anda dan wujudkan liburan impian Hingga Melbourne. Ingin tahu detailnya? Simak informasinya Hingga sini.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Traveler Pecinta Bunga, Wajib Kunjungi Melbourne Hingga Musim Semi