Comeback Dramatis, Regu Matador Unggul 2-1 Ke Putaran Pertama

Spanyol melakukan comeback dramatis Ke Putaran pertama laga semifinal Euro 2024 melawan Prancis Ke Allianz Arena, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB / Foto: (@SpainIsFootball) · X

MUNICH – Laga semifinal Euro 2024 , yang mempertemukan Spanyol vs Prancis Ke Allianz Arena berlansung seru. Regu Matador yang sempat tertinggal lebih dulu mampu bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 2-1 Ke Putaran pertama.

Pada Peluit Hakim Laga dibunyikan, Spanyol langsung Memutuskan inisiatif menguasai permainan. Regu besutan Luis de la Fuente terlihat leluasa menerobos Lini Di Prancis.

Justru Ke menit kelima, Regu Matador punya Kemungkinan emas Sebagai membuka Kepentingan. Tetapi umpan lambung Lamine Yamal Untuk sisi kiri Lini Di Prancis tak mampu dimaksimalkan Didalam baik Dari Fabian Ruiz, Setelahnya sundulannya masih berada Ke atas mistar Penjaga Gawang Les Bleus.

Keasyikan menyerang, Lini Di Spanyol justru kecolongan. Berawal Untuk serangan cepat Prancis, bola lantas berada Ke kaki Kylian Mbappe, yang lolos Untuk pengawalan Olahragawan bertahan lawan.

Didalam sedikit gerakan tipuan, Olahragawan anyar Real Madrid itu mengirimkan umpan akurat yang sukses diselesaikan Didalam sempurna Dari Randal Kolo Muani Melewati sundulan Ke menit kedelapan. Spanyol mencoba merespon Tendangan tersebut.

Tetapi Spanyol Mutakhir bisa menyamakan kedudukan Ke menit 21 Setelahnya Tendangan melengkung Yamal Untuk luar Kardus Hukuman Politik tak mampu dibendung Penjaga Gawang Maignan. Skor menjadi imbang 1-1.

Tendangan penyeimbang ini seakan menambah Semangat Olahragawan Regu Matador. Benar saja, selang empat menit Lalu, Spanyol berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Proses Tendangan itu terjadi Pada Dani Olmo mampu mengecoh Olahragawan bertahan Prancis. Dia lantas melepaskan Tendangan Di arah Penjaga Gawang, Tetapi bola justru mengenai kaki Kounde dan masuk Di Penjaga Gawang sendiri. Hingga Kejuaraan Putaran pertama usai, skor 2-1 Sebagai Kepentingan Spanyol tak berubah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Comeback Dramatis, Regu Matador Unggul 2-1 Ke Putaran Pertama