Canelo Alvarez Klaim Karena Itu yang Terbaik Ke Meksiko dan Dunia, Berani Lawan Benavidez?

Canelo Alvarez mengklaim sebagai petinju terbaik dunia dan sejarah Meksiko. Foto/ Instagram

JAKARTA – Ke Di pertanyaan dan Penilaian, Saul Canelo Alvarez mengklaim sebagai petinju terbaik dunia dan sejarah Meksiko. Lepas itu, dia tetap menjadi Mendominasi kelas menengah super, mutlak Bersama empat sabuk emas.

Sesudah mengalahkan Jaime Munguia Ke Mei lalu, warga Jalisco ini belum menetapkan tanggal atau lawan Sebagai laga berikutnya, Akan Tetapi hal itu tidak menjauhkannya Untuk sorotan. ini Sebab ucapannya yang mengklaim dirinya yang terbaik.

“Saya yang terbaik Di ini,” kata Saul Canelo Alvarez .

Untuk sebuah wawancara Bersama Univision, Canelo Alvarez pun berbicara tentang statusnya Ke Di petinju terbaik dunia.

“Untuk sejarah Meksiko, tentu saja yang dibicarakan adalah banyak petarung. Saya tidak menganggap diri saya yang terbaik Untuk sejarah Meksiko. Ke akhirnya, saya pikir angka-angka saya, ketika saya pensiun, Akansegera mewakili saya, dan Saya tidak perlu mengatakannya sendiri,” kata Canelo Alvarez.

“Ke akhirnya, saya merasa saya adalah yang terbaik Ke dunia Di ini dan yang terbaik Ke Meksiko Di ini. Dan itulah yang terpenting,” ujar dia lagi.

Berani lawan Benavidez?
Mengenai klaim Saul Canelo Alvarez sebagai petarung Meksiko terbaik Di ini, ada yang menilai posisinya patut diuji.

Pertarungan melawan David Benavidez tentu Akansegera menjadi tantangan berat, Akan Tetapi Sampai Sekarang Canelo Alvarez belum Menunjukkan minat yang besar Sebagai mewujudkan pertarungan tersebut.

Mantan pakar Mendominasi dunia Paulie Malignaggi yakin Canelo bisa menggunakan penampilan Benavidez melawan Oleksandr Gvozdyk sebagai alasan Sebagai tidak melawannya.

“Saya rasa dia tidak Akansegera bisa mendekati Benavidez. Malahan, Mungkin Saja dia Akansegera menggunakan ini sebagai alasan Sebagai Sebagai Alternatif: dia Akansegera bilang dia tidak tampil bagus, dia biasa-biasa saja, kenapa saya harus melawan ini. kawan? Aku Akansegera melawan John Ryder,” kata Malignaggi.

“Saya berpegang Ke apa yang saya katakan Pada beberapa tahun terakhir: dia tidak Akansegera melawannya,” ucap dia lagi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Canelo Alvarez Klaim Karena Itu yang Terbaik Ke Meksiko dan Dunia, Berani Lawan Benavidez?