Dendam Lama Pangeran William Pada sang Paman Atas Perlakuannya Di Kate Middleton

Pangeran William disebut-sebut menyimpan dendam mendalam Pada pamannya, Pangeran Andrew, yang sudah ada Dari awal hubungannya Bersama Kate Middleton. Foto/Music Mundial

INGGRIS Pangeran William disebut-sebut menyimpan dendam mendalam Pada pamannya, Pangeran Andrew, yang sudah ada Dari awal hubungannya Bersama Kate Middleton . Ketidaksenangan Pangeran Wales Pada Duke of York itu kabarnya bermula Di cara Andrew memperlakukan Kate Di ia masih Mutakhir Di keluarga kerajaan.

Pangeran Andrew mengundurkan diri Di tugas kerajaan Di 2020 Sesudah wawancara Bersama BBC Newsnight, tetapi ketegangan Bersama Pangeran William sudah ada Sebelumnya peristiwa ini. Di bulan Januari 2022, Istana Buckingham Mengeluarkan bahwa Andrew telah melepaskan gelar militer dan perlindungan kerajaannya, dan mengembalikannya kepada Ratu Elizabeth II.

Dilansir Di Mirror, Rabu (10/7/2024), Dari Di itu, ia tidak menonjolkan diri, yang Dari sebagian orang Dikatakan sebagai pengaruh Raja Charles III dan Pangeran William Di ini. Diyakini bahwa William memainkan peran Kunci Di menyingkirkan Andrew Di jabatannya Di Istana Buckingham.

Spekulasi merebak bahwa William adalah kekuatan pendorong Di balik desakan Charles agar Andrew mengosongkan Royal Lodge. Kolumnis Daily Mail Richard Kay mengatakan bahwa kakak Pangeran Harry itu sudah lama menyimpan dendam Di pamannya Sebab bersikap tidak ramah kepda Kate.

Foto/Sky News Australia

“William telah lama menyimpan dendam Pada Andrew Sebab bersikap tidak ramah Di pertama kali Melakukan Kate Middleton kepada keluarga kerajaan dan merasa bahwa ayahnya terlalu baik padanya,” kata Kay.

Charles dilaporkan mendesak Andrew Untuk menukar Royal Lodge miliknya yang megah Bersama Frogmore Cottage yang lebih sederhana, yang Sebelumnya merupakan Tempattinggal Untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle. Hal ini memicu keretakan hubungan kerajaan.

Langkah tersebut diyakini menyebabkan ketegangan Di kedua bersaudara itu, Bersama Andrew enggan Untuk tinggal Di Tempattinggal yang lebih kecil. Hal senada diungkapkan Dari pakar kerajaan Tom Quinn, yang Berkata alasan Charles meminta Andrew pindah Di Frogmore Cottage.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dendam Lama Pangeran William Pada sang Paman Atas Perlakuannya Di Kate Middleton