Bisnis  

Sulap Produk Jarang Terpakai Bersama Sebab Itu Cuan, Jajal Ikutan Lelang Online

Memperoleh Produk yang jarang terpakai tetapi masih bisa berfungsi, bisa mencoba fitur titip jual Ke layanan lelang dan titip jual IBID, Pada Untuk ASTRA. Foto/Dok

JAKARTA – Memperoleh Produk yang jarang terpakai tetapi masih bisa berfungsi, bisa mencoba fitur titip jual Ke layanan lelang dan titip jual IBID, Pada Untuk ASTRA. Bersama layanan ini, Produk fungsional apa saja bisa dititipkan Bagi dilelang.

“IBID melayani titip jual Bagi produk Kendaraan Pribadi, lifestyle, dan Produk-Produk koleksi Bersama aman dan transparan,” ungkap Pemimpin Negara Direktur IBID, Daddy Doxa Manurung.

Di ini, fitur titip jual sudah tersedia Ke 10 cabang resmi IBID, seperti IBID Jakarta, IBID Surabaya, IBID Bandung, IBID Semarang, IBID Medan, hingga IBID Palembang.

Lelang IBID Memperoleh Produk Untuk jumlah banyak Bersama Kepuasan bekas maupun Mutakhir. Sebelumnya dilelangkan, unit Kendaraan Pribadi maupun non-Kendaraan Pribadi Akansegera diinspeksi Skuat IBID Bagi mengetahui Kepuasan aktualnya dan menentukan harga jual optimal.

Jika Produk yang dititipkan belum terjual, kamu Akansegera Memperoleh gratis biaya titip unit sebanyak empat kali. Samping Itu, proses pencairan dana pun terbilang cepat, yaitu 2–7 hari kerja Sebelum Mendominasi lelang melakukan pelunasan.

“Unit yang dititipkan Ke kami Akansegera lebih cepat terjual Lantaran ada lebih Untuk 5.000 pembeli online aktif yang tersebar Ke seluruh Indonesia. Kami juga Menyediakan gratis empat kali biaya titip unit bila belum terjual,” terang.

Pengajuan titip jual bisa dilakukan Lewat situs web atau Inisiatif IBID, erikut caranya.
1. Lakukan registrasi akun, lalu lengkapi data diri dan scan e-KTP
2. Isi formulir titip jual sesuai kategori Kendaraan Pribadi atau non-Kendaraan Pribadi
3. Pilih jadwal dan lokasi inspeksi. Proses inspeksi dapat dilakukan Ke pool IBID terdekat
4. Skuat IBID Akansegera segera menghubungi Bagi mengkonfirmasi info objek lelang dan jadwal selambatnya 2×24 jam hari kerja
5. Inspektor IBID Akansegera Menyediakan rekomendasi harga dasar berdasarkan hasil inspeksi
6. Isi form perjanjian kerjasama Bagi kesepakatan Di penitip dan pihak IBID
7. Pilih jadwal Live Auction atau Timed Auction sesuai cabang IBID terdekat
8. Penitip dapat Menyimak jalannya lelang secara langsung Lewat situs web atau Inisiatif IBID
9. Skuat IBID Akansegera melakukan konfirmasi pembayaran atas objek lelang yang terjual Lewat email
10. Proses pencairan dana Hingga akun rekening terdaftar dilakukan selambatnya 2-7 hari kerja Sesudah Mendominasi melakukan pelunasan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sulap Produk Jarang Terpakai Bersama Sebab Itu Cuan, Jajal Ikutan Lelang Online