K-Vision Tembus 1 Juta Pelanggan, Komitmen Sajikan Konten Berkualitas

K-Vision berhasil tembus 1 juta pelanggan. Pencapaian ini diraih perusahaan TV Satelit Hingga bawah naungan MNC Vision Networks Group tersebut Di 1.5 bulan. Foto/Aziz Indra

JAKARTA K-Vision berhasil tembus 1 juta pelanggan. Pencapaian ini diraih perusahaan TV Satelit yang berada Hingga bawah naungan MNC Vision Networks Group tersebut hanya Di Di kurun waktu 1.5 bulan.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoeosoedibjo mengapresiasi pencapaian luar biasa ini. Sebab, Hingga Ditengah gempuran platform layanan Penyiaran Langsung online yang Lebih menjamur, K-Vision tetap berdiri kokoh Menunjukkan kualitasnya.

“Hari ini hari yang menyenangkan sekali Sebab ini achievement yang menurut saya mission impossible,” kata Hary Tanoesoedibjo Di Kegiatan syukuran K-Vision Hingga iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024).

Lebih Jelas, Hary menjelaskan, pencapaian yang diraih K-Vision ini juga tidak terlepas Di kerja keras organisasi yang mau Menyesuaikan Di perkembangan zaman. Ditambah lagi kerja sama Skuat yang sangat solid.

“Ini salah satu realita Hingga mana kita harus kita mau Menimbang. Contohnya K-Vision bisa cepat Sebab mau bekerja bersama-sama, evaluasi mana yang harus dilakukan, mana yang harus diubah, mana yang harus Hingga maintance dan itu secara sungguh-sungguh kita lakukan Supaya achievement ini bisa tercapai,” jelasnya.

Di Di Yang Sama, Direktur Sales K-Vision & MNC Vision Yoganes Yudistira Membeberkan bahwa prestasi ini tidak lantas membuat pihaknya berpuas diri. Mereka justru Berencana terus Menyediakan konten Di Standar terbaik kepada Komunitas Indonesia.

“Kita harapkan bisa memenuhi kebutuhan seluruh Komunitas Indonesia Hingga mana pun berada. Hingga depannya kita target 3 juta pelanggan Di kurun waktu satu bulan Hingga Didepan. Supaya K-Vision bisa Lebih besar dan tersebar Hingga seluruh Indonesia,” ujar Yoganes.

Hal senada juga disampaikan Dari Direktur Utama K-Vision & MNC Vision Endang Mayawati. Ia mengatakan K-Vision tidak hanya Berencana Memperbaiki Standar produk yang ditawarkan, Tetapi juga menyesuaikan struktur organisasi agar lebih baik lagi.

“Tidak hanya Di sisi produk, harga, dan konten-konten yang harus memenuhi kebutuhan Komunitas. Di sisi organisasi kami juga harus melakukan penyesuaian dan adaptasi Supaya K-Vision Berencana tumbuh terus,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: K-Vision Tembus 1 Juta Pelanggan, Komitmen Sajikan Konten Berkualitas