Wisata  

11 Tempat Nongkrong Hingga Jakarta Barat, Ada Board Game dan Buka 24 Jam!


Jakarta

Hingga Jakarta Barat terdapat banyak tempat yang pas Untuk nongkrong atau kumpul-kumpul bareng teman. Sebagian tempatnya juga cocok lho Untuk WFC, nugas, dan meeting.

Di Itu, Hingga sana juga menyajikan berbagai menu lezat yang harganya cukup terjangkau. Menu Konsumsi minumannya bervariasi, mulai Bersama dessert, pastry, Minuman, non Minuman, jus, camilan ringan, hingga hidangan berat.

Beberapa tempat juga menyediakan banyak board game seru yang bisa dimainkan lho. Karena Itu, Hingga mana saja sih tempat nongkrong asik Hingga Jakarta Barat ini? Simak rekomendasinya Hingga bawah.


Rekomendasi Tempat Nongkrong Asik Hingga Jakarta Barat

Berikut tempat nongkrong asik Hingga Jakarta Bersama rating tinggi dan banyak review Hingga Google.

1. Dancing Goat Coffee Co.

  • Lokasi: Ruko Grand Niaga Blok K6/2P, Jl. Puri Kencana – Kembangan
  • Jam Buka: Setiap hari, 07.00-21.00 WIB.

Dancing Goat Coffee Co. punya area luas Bersama banyak pilihan seat tersedia. Tempatnya pun cozy dan cukup ramai pengunjung. Selain asik nongkrong, Hingga sini cocok Untuk meeting maupun WFC Lantaran ada colokan Hingga tiap mejanya.

Pilihan menunya lengkap, mulai Bersama Minuman, minuman non Minuman, dessert, pastry, snack, sampai hidangan berat. Harga minumannya berkisar Rp 29.000-48.000 dan makanannya Di Rp 38.000-85.000.

2. Cafe Batavia

  • Lokasi: Kawasan Kota Tua Jakarta, Jl. Pintu Besar Utara No. 14 – Taman Sari
  • Jam Buka: Senin-Kamis (09.00-00.00), Jumat (09.00-01.00), Sabtu (07.00-01.00), Minggu (07.00-00.00).
Cafe Batavia. Foto: Instagram @cafe_batavia

Cafe Batavia termasuk salah satu restoran tertua Hingga Tanah Air yang Memperoleh sejarah Memikat. Bangunannya bergaya vintage lantaran memang telah berdiri Dari 1805 yang digunakan sebagai tempat tinggal para pejabat VOC sekaligus kantor administrasi.

Sesudah Itu gedungnya dibeli Dari keturunan Perancis dan diubah menjadi galeri Karyaseni, Sebelumnya akhirnya dibuat restoran Di 1993. Hingga kini, suasana Cafe Batavia masih dipertahankan seperti awal resto dijalankan.

Hidangan yang disajikan Hingga sini otentik. Menu andalannya yang patut dicoba, Di lain Rujak Kepiting, Nasi Goreng Roa, Putri Mandi, dan Ronde.

3. Lekker dan Minuman By Lekker Story

  • Lokasi: Jl. Tanjung Duren Raya No. 17B, Grogol Petamburan
  • Jam Buka: Setiap hari, 10.00-01.00 WIB.
Lekker dan Kopi By Lekker Story.Lekker dan Minuman By Lekker Story. Foto: Instagram @lekkerstory

Kalau mau nongkrong sambil mencicipi Konsumsi ringan seperti lekker, bisa datang Hingga Lekker Dan Minuman By Lekker Story. Sesuai namanya, tempat ini menyajikan aneka lekker dan minuman Minuman serta non Minuman.

Menu lekker favoritnya yang bisa dijajal yaitu topping cokelat keju, Silverqueen, keju susu, Choco Crunch keju, Nutella & Skippy, greentea keju, dan Ovomaltine keju. Untuk harganya sangat terjangkau, mulai Bersama Rp 3.000-15.000 saja.

4. Kopitagram

  • Lokasi: Jl. Kasturi No. 22, Pal Merah
  • Jam Buka: Setiap hari, 08.00-21.00 WIB.
Kopitagram.Kopitagram. Foto: Instagram @kopitagram

Selain nongkrong, Kopitagram cocok banget Untuk tempat WFC. Tempatnya nyaman dan tersedia banyak pilihan seat indoor outdoor, bisa lesehan, Bangku, bean bag, maupun seat khusus kerja.

Menu Konsumsi dan minumannya juga lengkap dan enak-enak. Ada minuman Minuman dan non Minuman, pastry, cake, ice cream, camilan ringan, serta hidangan berat. Harga menunya cukup terjangkau lho.

5. Sudutsatu Cafe

  • Lokasi: Jl. Tanjung Duren Barat I No. 1C, Grogol Petamburan
  • Jam Buka: Setiap hari, 10.00-21.30 WIB.
Sudutsatu Cafe.Sudutsatu Cafe. Foto: Instagram @sudutsatu.

Tempat nongkrong lainnya Hingga Jakbar ada Sudutsatu Cafe. Kafe ini cozy, aesthetic, juga punya area luas. Cocok juga Untuk tempat kerja ataupun nugas Lantaran terdapat banyak colokan.

Untuk menunya terdapat Konsumsi berat seperti rice bowl, nasi goreng, sop iga, dan indomie. Camilannya tersedia chicken bites, french fries, hingga onion ring. Kalau minumannya ada aneka Minuman dan non Minuman.

6. Ali Minuman Cafe & Roastery

  • Lokasi: The Bale Unit 2D, Jl. Daan Mogot Mutakhir, Kalideres
  • Jam Buka: Setiap hari, 09.00-23.00 WIB.
Ali Kopi Cafe & Roastery.Ali Minuman Cafe & Roastery. Foto: Instagram @alikopiroastery.

Kafe luas lainnya yang cocok Untuk nongkrong yaitu Ali Minuman Cafe & Roastery. Hingga sini ada banyak seat Hingga indoor, outdoor, maupun rooftop. Tempatnya adem dan ramai didatangi pengunjung. Setiap hari Sabtu ada live music, Karena Itu bisa sing along bareng teman-teman.

Menunya cukup bervariasi. Makanannya ada aneka rice bowl, nasi goreng, indomie, roti bakar, camilan ringan, dessert, juga pastry. Minumannya bisa pilih Minuman, teh, soda, milkshake, boba, ataupun jus. Oh iya, Hingga sini ada juga ruang billiard lho.

7. Strawberry Cafe

  • Lokasi: Greenville Blok AY No. 9A, Duri Kelapa – Kebon Jeruk
  • Jam Buka: Setiap hari, 12.00-22.30 WIB.
Strawberry Cafe.Strawberry Cafe. Foto: Instagram @strawberycafe

Ingin nongkrong sambil main board game Hingga Jakbar? Bisa Hingga Strawberry Cafe. Kafe ini disebut-sebut sebagai kafe board game pertama Hingga Indonesia. Hingga sini terdapat banyak papan permainan yang dapat dijajal lho.

Di Itu, menu Konsumsi dan minuman yang disajikan juga bervariasi dan enak-enak. Ada pizza, pasta, nasi goreng, sate, hingga nachos. Untuk minumannya tersedia teh, jus, maupun es manis lainnya.

8. Pancong Rest Coffee

  • Lokasi: Jl. Sulaiman No. 10, Kebon Jeruk
  • Jam Buka: Setiap hari, 24 Jam.

Kalau cari tempat nongkrong yang buka 24 jam setiap harinya Hingga Jakarta Barat, bisa Hingga Pancong Rest Coffee. Tempatnya selalu ramai, areanya cukup luas, dan duduknya lesehan.

Sesuai namanya, menu yang ditawarkan adalah kue pancong. Di Itu terdapat indomie, pisang bakar, dan roti panggang. Untuk minumannya bervariasi, ada yang panas maupun dingin. Harga menunya terjangkau, mulai Bersama Rp 4.000-20.000 saja.

9. ONNI House Jakarta

  • Lokasi: Jl. Tanjung Duren Utara V No. 242, Tanjung Duren
  • Jam Buka: Setiap hari, 10.00-22.00 WIB.
ONNI House Jakarta.ONNI House Jakarta. Foto: Instagram @onnihouse.jkt

ONNI House punya suasana homey Bersama interior unik dan sedikit sentuhan vintage. Si setiap sudut kafe ini juga Berencana ditemukan tanaman hijau maupun dekorasi bunga yang cantik.

Untuk menunya beragam, mulai Bersama cake, dessert, snacks, salad, pasta, pizza, sampai hidangan berat. Sambil Itu minumannya ada mocktail, Minuman, non Minuman, teh, serta bir.

10. Libero

  • Lokasi: Jl. Dr. Susilo Raya Np. C4, Grogol Petamburan
  • Jam Buka: Setiap hari, 10.00-00.00 WIB.
Libero.Libero. Foto: Instagram @libero.indonesia.

Kafe aesthetic dan cozy lainnya Hingga Jakbar yaitu Libero. Tempatnya luas bergaya industrial, seat-nya indoor outdoor, ada smoking area, ruang billiard, serta mushola. Tempat ini juga cocok Untuk WFC maupun nugas.

Menu Hingga sini komplet, mulai Bersama hidangan Indonesia, Jepang, Asia, sampai western. Ada pizza, sushi, sup, salad, pasta, udon, nasi goreng, hingga wagyu. Camilannya ada nachos, tacos, mantou, tahu fantasi, yakitori, sampai tempura.

Minumannya tersedia mocktail, milkshake, Minuman, non Minuman, bir, dan teh. Ada pula aneka dessert maupun gelato yang lezat.

11. Kuup Boardgame Cafe

  • Lokasi: Greenville Blok AY No. 11, Duri Kelapa – Kebon Jeruk
  • Jam Buka: Setiap hari, 10.00-22.00 WIB.
Kuup Boardgame Cafe.Kuup Boardgame Cafe. Foto: Instagram @kuupboardgame.

Tempat nongkrong lainnya yang menyediakan papan permainan yaitu Kuup Boardgame Cafe. Terdapat puluhan board game seru yang bisa dimainkan bersama teman-teman cukup Bersama menyewa seharga Rp 40.000-50.000.

Di main juga bisa sekalian mencicipi Konsumsi dan minuman yang ada. Menu yang ditawarkan seperti es Minuman susu, milkshake, Minuman latte, smoothie, rice bowl, roti Minuman, croissant, nasi goreng, pasta aglio olio, dan popcorn chicken.

Nah, itu tadi sederet tempat nongkrong asik Hingga Jakarta Barat yang menyediakan Konsumsi minuman enak, board game, hingga live music. So, kamu tertarik nongkrong Hingga mana nih?

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 11 Tempat Nongkrong Hingga Jakarta Barat, Ada Board Game dan Buka 24 Jam!