Rizky Billar Diduga Sindir Hard Gumay usai Prediksi Perceraian Seniman: Nggak R Nggak Makan

Perseteruan Ditengah Rizky Billar dan Hard Gumay kembali memanas. Terbaru-Terbaru ini, Billar diduga menyindir sang peramal kondang lewat unggahan Hingga Instagram Story. Foto/Instagram Rizky Billar

JAKARTA – Perseteruan Ditengah Rizky Billar dan Hard Gumay kembali memanas. Terbaru-Terbaru ini, Billar diduga menyindir sang peramal kondang lewat unggahan Hingga Instagram Story pribadinya.

Sindiran ini muncul Yang Berhubungan Di Di prediksi Hard Gumay beberapa waktu lalu tentang seorang Seniman inisial R yang Akansegera Merasakan perceraian Hingga 2024. Netizen menduga bahwa Seniman inisial R tersebut mengacu Ke Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Malahan Lantaran ramalannya ini, Hard Gumay mengaku pernah dilabrak Dari Seniman inisial R tersebut. Ia mengatakan sang Seniman tidak terima Di pernyataannya hingga memakinya.

“Oh banyak. Ada beberapa Malahan sampai maki-maki. Inisial R, si R itu,” kata Hard Gumay Hingga salah satu Kegiatan Tv.

Foto/Instagram Rizky Billar

Hingga sisi lain, Billar seolah membenarkan dugaan bahwa inisial R yang dimaksud Hard Gumay adalah dirinya. Hal ini diketahui Di unggahan Instagram ayah satu anak itu Pada menjawab pertanyaan Di netizen yang menyinggung soal ramalan tersebut.

“Mau nanya nih, lu diramal lagi noh ama Gumay bang. Kok lu nggak marah bang difitnah gitu? Kalau gue udah ngamok,” bunyi pesan netizen kepada Billar dikutip Di akun Instagram @rizkybillar, Sabtu (29/6/2024).

Suami Lesti Kejora itu mengaku malas berurusan Di Hard Gumay. Pasalnya, peramal tersebut bersikap playing victim.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rizky Billar Diduga Sindir Hard Gumay usai Prediksi Perceraian Seniman: Nggak R Nggak Makan