Hard Gumay Ramal Rumah Tangga Rizky Febian-Mahalini Berencana Bermasalah Ke 2025, Ini Reaksi Sule

Peramal Hard Gumay lagi-lagi mencuri perhatian publik. Kali ini ia Meramalkan kehidupan Rumah tangga Rizky Febian dan Mahalini. Foto/Instagram Hard Gumay

JAKARTA – Peramal Hard Gumay lagi-lagi mencuri perhatian publik. Kali ini ia Meramalkan kehidupan Rumah tangga Rizky Febian dan Mahalini.

Di penerawangannya, Rizky Febian dan Mahalini disebut Berencana Menyambut cobaan berat Ke 2025.

“Antara Rizky Febian dan Mahalini nanti Ke depannya, terutama masuk Ke tahun 2025 cukup berat Di Rumah tangganya Lantaran ada sedikit muncul, bisa dibilang permasalahan,” kata Hard Gumay Pada diwawancarai awak media, lalu diunggah kembali akun Instagram @rumpii_asiik, Rabu (10/7/2024).

Permasalahan itu disebut-sebut Berencana muncul Di pihak keluarga masing-masing, baik Rizky Febian maupun Mahalini.

“Di keluarga Mahalini, Di keluarga Rizky Febian. Ini saya melihat Di wajah, sosok yang mempelai pria sama wanita,” ungkap Hard Gumay.

Peramal 31 tahun itu berharap pasangan Vokalis tersebut bisa saling Memperoleh satu sama lain.

“Cuma saya berharap pasangan tersebut bisa Memperoleh. Ini bisa menjadi koreksi mereka berdua, bersiap-siap, antisipasi Di sekarang,” tegas Hard Gumay.

Potongan video itu rupanya telah dilihat Dari ayah Rizky Febian, yakni Sule.

Tahu Rumah tangga anaknya diramal yang tidak-tidak, Sule langsung pasang badan. Menurutnya, Kebugaran Rumah tangga sang putra baik-baik saja. Tidak ada masalah seperti yang diprediksi Dari Hard Gumay.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hard Gumay Ramal Rumah Tangga Rizky Febian-Mahalini Berencana Bermasalah Ke 2025, Ini Reaksi Sule