Marc Marquez Ingin Pertahankan Posisi Tiga Besar Di Klasemen MotoGP 2024

Marc Marquez Ingin Pertahankan Posisi Tiga Besar Di Klasemen MotoGP 2024. Foto: REUTERS/Matthias Rietschel

HOHENSTEIN-ERNSTTHAL  – Rider Gresini Ducati, Marc Marquez , cukup puas Di performanya Di paruh pertama MotoGP 2024. Rider berjuluk The Baby Alien itu mengusung target Untuk mempertahankan posisi tiga besar Di klasemen Sambil MotoGP 2024.

Marquez tak butuh waktu lama Untuk tampil moncer bersama Gresini Ducati Di musim perdananya. Sampai-sampai, pembalap asal Spanyol itu berhasil promosi Di Skuat pabrikan Ducati, Ducati Lenovo, Di musim Di.

Terbaru, Marquez berhasil finis posisi dua Di Imbang balapan MotoGP Jerman 2024. The Baby Alien Di ini Lagi duduk Di posisi tiga Di koleksi 166 Skor, terpaut 46 angka Di Jorge Martin yang ada Di urutan dua dan hanya unggul 11 angka atas Enea Bastianini Di posisi empat.

Marquez Sampai Sekarang sudah cukup puas Di pencapaiannya bersama Gresini Ducati. Menurutnya, bertahan Di tiga besar Di papan klasemen adalah target realistisnya Di MotoGP 2024. Pasalnya, Bastianini juga bukan rider yang bisa Disorot remeh.

“Bisa dibilang Dibagian pertama musim ini bagus. Tidak super bagus Lantaran kami melakukan beberapa Kegagalan,” kata Marquez, dilansir Di Crash, Selasa (9/7/2024).

“Mencoba berada Di tiga posisi pertama Liga bisa menjadi target yang bagus. Lantaran tidak Akansegera mudah Untuk mempertahankan Enea yang ada Di Dibelakang. Dia adalah pengendara yang cepat,” sambungnya.

Walau begitu, Marquez mengatakan masih cukup banyak hal yang perlu dibenahi Gresini Ducati Di paruh musim kedua. Semua itu agar dirinya dan Alex Marquez bisa selalu tampil sempurna Di setiap balapan.

“Samping Itu, satu-satunya hal yang perlu kami perbaiki Di paruh kedua musim ini adalah mencoba membuat akhir pekan [bebas masalah] benar-benar bagus,” tuturnya.

“Kami Akansegera terus berjuang, terus belajar Di dua pembalap teratas Di Ducati, yaitu Martin dan Bagnaia. Mereka sedikit lebih cepat Di kita,” tandas pemegang enam gelar Kemenangan dunia MotoGP tersebut.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Marc Marquez Ingin Pertahankan Posisi Tiga Besar Di Klasemen MotoGP 2024