Gurih Sedap! 5 Soto Kudus Hingga Jakarta Ini Cocok Untuk Hangatkan Tubuh

Jakarta

Makan siang Bersama menu soto Kudus cocok Untuk menghangatkan tubuh. Isiannya komplet Bersama kuah kaldu bening yang gurih.

Berasal Bersama Kudus, Jawa Ditengah, racikan soto ini tak kalah sedap Bersama soto lainnya. Soto ini ada yang menggunakan daging kerbau dan ada pula daging ayam.

Akan Tetapi, kebanyakan warung menawarkan daging ayam kampung Lantaran lebih mudah dicari. Uniknya, soto Kudus ini disajikan Bersama Mangkok berukuran kecil.


Hingga Di Itu, makan soto Kudus juga dilengkapi Bersama berbagai menu pendamping lainnya, mulai Bersama tempe tahu bacem, aneka satu, hingga perkedel.

Berikut ini rekomendasi tempat makan soto Kudus Hingga Jakarta:

1. Soto Kudus Saras Wati

Soto Kudus Keberagaman Kearifan Lokal Global Wati ini berlokasi Hingga kawasan Pedurenan, Jakarta Selatan. Aroma kuah kaldunya harum dan selalu mencuri perhatian siapa saja yang lewat Hingga Di warungnya.

Seporsi soto Kudus Hingga sini dibanderol Rp 18.000. Porsinya lengkap Bersama nasi, ayam suwir, tauge, dan daun bawang. Kuahnya ringan, tetapi sangat gurih.

Makin enak lagi ditambah berbagai kondimen pelengkap, mulai Bersama sate usus, sate telur, perkedel, paruh, ati ampela, dan tahu tempe bacem.

Soto Kudus Saras Wati
Jl. Pedurenan Mesjid 1 No 83.
Telepon: 0878-8253-1185
Jam buka: 11.00-21.00

2. Soto Kudus Ayam Kampung Kembang Joyo

Soto Kudus Ayam Kampung Kembang Joyo Foto: PergiKuliner/harizakbaralam

Hingga kawasan Menteng, Jakarta Pusat ada juga tempat makan soto Kudus yang terkenal enak. Nama tempatnya adalah Soto Kudus Ayam Kampung Kembang Joyo.

Seporsi soto Kudus Hingga sini harganya Rp 17.000. Bersama isian yang lengkap, soto Kudus ini menggunakan ayam kampung yang empuk. Kuahnya pun gurih dan harum.

Makan soto Kudus Hingga ini enaknya dipadukan Bersama tempe goreng yang garing dan renyah. Selain ada soto Kudus, warung ini juga menawarkan nasi gandul.

Soto Kudus Ayam Kampung Kembang Joyo
Jl. H. Agus Salim No. 30B, Menteng, Jakarta Pusat
Telepon: 082310295858
Jam buka: 09:00 – 21:00

Rekomendasi tempat makan soto Kudus ada Hingga halaman Lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Gurih Sedap! 5 Soto Kudus Hingga Jakarta Ini Cocok Untuk Hangatkan Tubuh