Wisata  

Tragis! Mekanik Tewas Tersedot Mesin Pesawat Boeing



Jakarta

Seorang mekanik pesawat Boeing 737-500 yang dioperasikan maskapai penerbangan domestik Iran, Varesh Airline, tewas secara tragis. Dia tersedot mesin jet pesawat yang berputar.

Diberitakan Daily Mail, Rabu (10/7/2024) mekanik itu bernama Abolfazl Amiri. Dia warga Iran.

Pada itu, Amiri Di melakukan pekerjaan pemeliharaan rutin Ke Boeing 737-500 Ke Bandara Chabahar Konarak Ke Iran Selatan.


Laporan mengatakan Pada Di melakukan pemeriksaan tahap akhir, dia Memahami bahwa satu peralatannya ada Ke Didekat salah satu mesin pesawat. Yang mengerikan, Pada Akansegera Memutuskan alat dia tersedot mesin itu.

Pada itu mesin memang telah dihidupkan Sebagai pengujian dan zona aman pun telah ditetapkan.

Setelahnya Amiri tersedot, mesin terbakar. Amiri meninggal Ke lokasi. Otoritas penerbangan Iran kini Di Mengejar insiden mematikan tersebut.

Bukan yang pertama

Kejadian nahas serupa juga terjadi Ke Belanda. Ke bulan Mei lalu, seorang pria tewas Setelahnya tersedot Hingga Di mesin pesawat penumpang KLM Ke Bandara Schipol Amsterdam.

Polisi Militer Kerajaan Belanda yang Mengejar insiden tersebut Lalu mengatakan bahwa pria tersebut sengaja naik Hingga mesin, mengindikasikan bahwa ini adalah Perkara Hukum Hukum bunuh diri.

Mereka juga mengatakan bahwa dia telah diidentifikasi sebagai karyawan sebuah perusahaan yang beroperasi Ke bandara.

Mundur lagi Hingga tahun 2023, seorang ibu yang juga pekerja lapangan bandara, Courtney Edwards tersedot mesin Pada bekerja. Dia bergerak mendekati mesin pesawat yang menyala Ke Bandara Regional Montgomery Ke Amerika Serikat (AS) dan tersedot hingga tewas.

Laporan awal Bersama Dewan Keselamatan Transportasi Nasional Berkata bahwa Edwards terbunuh Setelahnya terlalu Didekat Bersama mesin jet Embraer E175 yang dioperasikan American Eagle. Laporan tersebut mencatat bahwa Edwards gagal mengindahkan beberapa peringatan Sebagai tidak mengoperasikan mesin Pada pesawat dimatikan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tragis! Mekanik Tewas Tersedot Mesin Pesawat Boeing