Profil Alyssa Daguise, Perempuan Cantik Berdarah Prancis Kekasih Al Ghazali

Alyssa Daguise menjadi sorotan Setelahnya ramai Topik kalau perempuan berdarah Prancis ini kembali menjalin hubungan asmara Bersama Al Ghazali. Foto/Instagram Alyssa Daguise

JAKARTA – Profil Alyssa Daguise menjadi sorotan Setelahnya ramai Topik kalau perempuan berdarah Prancis ini kembali menjalin hubungan asmara Bersama Al Ghazali . Diketahui, Alyssa dan Al sempat berpacaran Di enam tahun, Tetapi putus menjelang akhir 2022.

Padahal Di Pada itu, Alyssa kerap digembar-gemborkan bakal segera menikah Bersama Al Ghazali. Tetapi, tak lama Lalu, pasangan yang berbeda usia satu tahun itu malah diberitakan putus.

Setelahnya hampir dua tahun berpisah, Malahan keduanya sempat dikabarkan Memperoleh kekasih Mutakhir, Alyssa dan Al kembali bersatu. Belum ada konfirmasi Di pasangan tersebut soal kabar balikan mereka, Tetapi sejumlah potret kedekatan yang ditampilkan Hingga media sosial seolah membenarkan rumor tersebut.

Seiring kembali bersatunya Alyssa dan Al, banyak orang mulai penasaran lagi Bersama sosok perempuan blasteran tersebut.

Profil Alyssa Daguise

Alyssa Daguise dikenal sebagai model, influencer, dan Aktor Atau Aktris. Ia lahir Hingga Lombok, Nusa Tenggara Barat, Di 25 Maret 1998.

Ayah Alyssa, yakni Richard Vincent Daguise, merupakan pria asal Prancis. Sambil Itu sang ibu orang Indonesia asli bernama Risa Dewi.

Menilik Di tanggal dan tahun kelahirannya, Pada ini Alyssa diketahui berumur 26 tahun. Pemilik nama lengkap Alyssa Paramitha Daguise ini merupakan anak kedua Di tiga bersaudara. Kakaknya seorang perempuan bernama Alexandra Daguise, sedangkan sang adik laki-laki, namanya Andhika Daguise.

Alyssa sempat menempuh Pembelajaran tinggi Hingga Universitas Paris Descartes Bersama Inisiatif studi kedokteran gigi. Tetapi, kuliahnya Hingga sana tidak selesai Sebab memilih berhenti akibat tak terlalu menyukai bidang tersebut.

Alyssa Lalu memutuskan Membahas Pembelajaran desain busana Hingga Mod’Art International Paris. Ia menyelesaikan Pembelajaran tersebut Di 2021 dan Memperoleh gelar sarjana Usaha Fesyen.

Nama Alyssa mulai dikenal publik Dari menjalin tali asmara bersama Al Ghazali Di 2016, meski Sebelumnya Itu ia sudah menekuni dunia modeling. Di Pada Itu, popularitas Alyssa meroket. Dia pun Lebih dikenal sebagai influencer dan kebanjiran tawaran endorsement. Ia juga kerap wara-wiri Hingga majalah sebagai model.

Selain modeling, Alyssa juga mulai menjajal dunia akting. Layar Lebar yang dibintanginya yaitu Pelukis Hantu, 200 Pounds Beauty, dan Catatan Si Boy.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Profil Alyssa Daguise, Perempuan Cantik Berdarah Prancis Kekasih Al Ghazali