Antimainstream! Paduan Nasi Padang Es Krim hingga Nasi Kuah Bubble Tea


Jakarta

Mengombinasikan Minuman adalah hal lumrah, tapi beberapa netizen memadukan menu aneh. Mulai Untuk es krim Bersama nasi Padang hingga nasi kuah bubble tea Sebagai menyegarkan tenggorokan.

Selera Minuman setiap orang bisa berbeda-beda Sebab dipengaruhi asal-usul, Adat Istiadat Dunia tempat mereka tumbuh, hingga lingkungan. Tetapi, beberapa orang terlihat menyukai kombinasi Minuman yang antimainstream.

Kombinasi Minuman tersebut sering kali disebut unik atau aneh Sebab benar-benar tidak biasa. Misalnya memadukan Minuman gurih dan manis hingga Minuman utama Bersama Minuman penutup.


Salah satu yang Di viral adalah nasi kuah bubble tea! Nasi yang biasanya disandingkan Bersama lauk gurih ternyata dipadukan bubble tea yang merupakan minuman manis.

Kombinasi Minuman aneh ini banyak dinikmati orang China. Ini terlihat Untuk unggahan Hingga Douyin, Alat Lunak serupa TikTok Hingga sana. Netizen China menyebut menu ini sebagai upaya Sebagai menyegarkan badan Hingga Di cuaca China yang panas.

Selain nasi kuah bubble tea, mereka juga menikmati nasi Bersama siraman milk tea! Nasi manis ini disantap bersama masakan gurih. “Cuaca panas benar-benar dapat memengaruhi selera makanmu,” tulis netizen China soal kombinasi Minuman unik ini.

Hingga Indonesia, seorang netizen juga viral berkat kombinasi Minuman aneh ala dirinya. Adalah TikToker @adrianphangphang yang menikmati mie pedas buatan Mie Gacoan Bersama minuman sereal cokelat.

Pada itu Adrian memesan mie pedas level 8 Sebagai menantang dirinya. Ternyata ia merasakan efek lidah terbakar dan wajahnya sampai merah padam!

Adrian lalu berinisiatif menambahkan minuman sereal cokelat Bersama harapan Mengurangi pedasnya. Ternyata minuman sereal sekalipun tidak dapat meredam pedasnya Mie Gacoan. Temannya yang diajak sekalipun tak lagi sanggup menahan rasa pedas Ke mie level 8 tersebut.

Membicarakan kombinasi Minuman aneh juga tak bisa meninggalkan paduan Minuman gurih dan Minuman manis. Contohnya nasi Padang Bersama es krim yang dicicipi kreator konten asal Singapura dan pemilik akun Instagram foodmakescalhappy.

Kreator konten bernama Calvin itu nekat menggabungkan keduanya. Pertama, ia pesan nasi Padang Bersama lauk ayam gulai, telur balado, gulai sayur, dan sayuran mirip oseng buncis.

Gokil! Pria Ini Racik Bubble Tea Tuna hingga Nasi Padang Es Krim Foto: Instagram foodmakescalhappy

Setelahnya itu mencampurkan es krim vanilla cone Hingga Pada nasi. Ia mengaduk rata es krimnya Hingga buliran-buliran nasi berbumbu. Calvin mengaku tak yakin Bersama rasa campuran ini.

Meski begitu, ia tetap menyantapnya. SOal rasa, ia bilang oke. Menurutnya es krim menambahkan rasa manis dan tekstur creamy Hingga hidangan nasi Padang. Ia bilang manisnya es krim meredam rasa sambal yang super pedas.

Ada juga durian yang banyak dijadikan eksperimen kombinasi Minuman aneh. Contohnya nasi goreng topping durian dimana nasi gurih manis itu diberikan buah durian utuh Hingga atasnya!

Menu ini ditawarkan warung makan Ah Chong Hingga Penang, malaysia. Mereka menawarkan nasi goreng durian Bersama isian lain seperti irisan kol, wortel, telur, dan udang.

Tumis Durian dengan Stroberi Lagi Viral di China, Seperti Apa Rasanya?Tumis Durian Bersama Stroberi Lagi Viral Hingga China, Seperti Apa Rasanya? Foto: Site News

Lalu Hingga China ada tumis durian pedas. Durian dimasak Bersama stroberi, bawang putih, dan bumbu lainnya. Tumis durian dan stroberi ini lalu disajikan bersama nasi putih.

Penjualnya mengatakan sengaja menciptakan menu Minuman yang aneh. Ia mengatakan bahwa resep ini didapat Untuk sepupunya yang berasal Untuk kota Guangxi.

Masih banyak kombinasi Minuman aneh lain yang Bisa Jadi tak pernah terpikirkan olehmu Sebelumnya Itu. Semua informasi lengkapnya dapat dilihat Hingga tautan INI.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Antimainstream! Paduan Nasi Padang Es Krim hingga Nasi Kuah Bubble Tea