Kontingen Indonesia Resmi Dikukuhkan Menpora

Pesta Latihan Paris 2024: Kontingen Indonesia Resmi Dikukuhkan Menpora. Foto: SINDOnews/MPI/Andhika Khoirul Huda

JAKARTA Pesta Latihan Paris 2024 yang Berencana berlangsung Di 26 Juli – 11 Agustus 2024 tinggal hitungan hari. Kontingen Indonesia yang Berencana berlaga Ke pesta Latihan terakbar Ke dunia itu pun dikukuhkan Menpora RI, Dito Ariotedjo.

Kegiatan pengukuhan Kontingen Indonesia yang mentas Ke Pesta Latihan Paris 2024 itu digelar Di Rabu (10/7/2024) siang WIB Ke Auditorium Wisma Kemenpora. Turut hadir, Ketua Federasi Pesta Latihan Indonesia (KOI), Raja Sapta Oktohari, dan Ketua Kontingen Indonesia Ke Paris 2024, Anindya Bakrie.

“Kami Kemenpora dan Komunitas Indonesia mendukung perjuangan kontingen Indonesia Ke Pesta Latihan Paris 2024, dan Didalam mengucap bismillahirrahmanirrahim, saya mengukuhkan kontingen Indonesia Ke Pesta Latihan Paris 2024,” kata Dito Untuk pidatonya.

Kontingen Indonesia Di Pesta Latihan tahun ini terdiri Didalam 29 Olahragawan. Mereka berasal Didalam 12 cabang Latihan (cabor), yakni angkat besi, atletik, balap sepeda, bulutangkis, dayung, judo, menembak, panahan, panjat tebing, renang, selancar ombak dan Latihan Fisik artistik.

Selain para Olahragawan, para ofisial yang mendampingi mereka pun turut dikukuhkan hari ini. Sesudah Itu ada pula Hakim Laga Lapangan Didalam Indonesia yang Berencana bertugas Ke enam cabor Paris 2024.

Untuk Kegiatan ini Olahragawan angkat besi, Rizky Juniansyah, dan Olahragawan panjat tebing, Desak Made Rita Kusuma Dewi menjadi pembaca sumpah Olahragawan.

Selepas itu, Kegiatan pengukuhan ditutup Didalam penciuman benderah Merah-Putih Dari seluruu anggota Kontingen Indonesia yang berangkat Ke Paris 2024. Suasana haru pun mewarnai momen ini.

“Kami menyampaikan bahwa Olahragawan-Olahragawan, Manajer dan Skuat medis sudah siap Sebagai membela Skuat Merah-Putih. Insyaallah Indonesia Raya Berencana berkumandang Ke Pesta Latihan 2024,” ujar Anindya Bakrie, Untuk laporannya.

“Mereka adalah teladan Untuk generasi muda Indonesia. Bukti bahwa tidak ada yang tidak Mungkin Saja Sebagai meraih mimpi,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kontingen Indonesia Resmi Dikukuhkan Menpora