5 Kafe Ke Jakarta Ini Bisa Karena Itu Tempat Piknik yang Seru

Jakarta

Kafe Ke Jakarta belakangan ini Memperoleh Prototipe piknik yang seru. Ke beberapa kafe, kamu bisa menikmati Minuman dan minuman sambil Melakukan tikar piknik.

Karya seru Ke kafe belakangan menjadi Gaya. Tak hanya kafe Bersama perpustakaan mini, tapi kini Gaya kafe ini sampai menyediakan spot piknik yang seru.

Spot piknik seru ini ditawarkan beberapa kafe Jakarta. Sebut saja seperti Dia Coffee, Little Talk Bistro, hingga Taman Piknik Satria Mandala.


Piknik seru Ke kafe ini bsia menjadi agenda yang patut dicoba Pada akhir pekan. Kamu bisa mengajak teman hingga keluarga.

Berikut 5 kafe Bersama spot piknik seru Ke Jakarta:

1. Coffee Dia

Serunya Makan dan Hangout Ke 5 Kafe Outdoor Bertema Piknik Foto: Instagram

Coffee Dia ini salah satu cabangnya berada Ke kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Bisa Karena Itu tempat ngopi Unjuk sambil bersantai Lantaran konsepnya seperti Lagi piknik.

Ada area indoor dan outdoor Ke kafe ini. Akan Tetapi, area outdoor-nya yang paling menjadi primadona. Kamu bisa duduk Ke Bangku yang telah disediakan atau Melakukan kain layaknya Lagi piknik.

Spot piknik inilah yang paling banyak dijadikan spot foto. Menu yang ditawarkan adalah Minuman dan beragam pilihan dessert. Seperti latte, Iced Coffee, cake, cookies, dan lainnya.

2. Bandar Minuman

Kawasan Lebak Bulus ternyata banyak dikelilingi kafe Menarik Perhatian. Salah satunya ada Bandar Minuman yang cocok dijadikan sebagai tempat bengong. Samping Itu, ada juga spot pikniknya lho!

Pada berada Ke area Bandar Minuman, pasti pengunjung tak merasakan suasana Jakarta. Pepohonan rindang dan area hijau yang luas membuat area kafe ini Memperoleh suasana seperti Lagi Ke Bandung atau Bogor.

Menu Minuman yang ditawarkan Dari kafe ini juga sangat nikmat, dibanderol Rp 30.000-an. Selain nongkrong Ke kafe, pengunjung juga bisa mampir Di Semesta Art Gallery dan kebun binatang mini.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Kafe Ke Jakarta Ini Bisa Karena Itu Tempat Piknik yang Seru