Dukung Sustainable Lifestyle, 32 Influencer Ramaikan Preloved Market Bertema ‘On The Weekend’

Blibli Mode Fest, the Biggest KOLs Preloved Market digelar Di Urban Forest Cipete, Jakarta Selatan, Di 5-7 Juli 2024. Perayaan Seni belanja bertema On The Weekend ini merupakan kolaborasi Di Blibli Didalam MoJA Museum. Foto/Istimewa

JAKARTA – Puluhan influencer mengikuti Blibli Mode Fest, the Biggest KOLs Preloved Market yang digelar Di Urban Forest Cipete, Jakarta Selatan, Di 5-7 Juli 2024. Perayaan Seni belanja bertema ‘On The Weekend’ ini merupakan kolaborasi Di Blibli Didalam MoJA Museum.

Menggandeng 32 influencer dan para mitra seller, Blibli Mode Fest Menampilkan kurasi produk preloved Mode and beauty milik para public figure tersebut yang dibanderol harga mulai Rp30.000. Di Di Itu, tersedia pula area carnival games MoJA OTW serta aneka Masakan yang bertempat Di area outdoor Urban Forest.

“Upaya Blibli Untuk terus relevan Didalam dinamika preferensi belanja pelanggan kali ini coba kami wujudkan Didalam Melakukan Blibli Mode Fest. Yang ditawarkan bukan hanya Penghayatan belanja secara omnichannel lewat berbagai fitur nilai tambah Blibli, Akan Tetapi kami juga mencoba Merangsang minat sustainable lifestyle Di bidang Mode Didalam menjual dan membeli Barang Dagangan-Barang Dagangan preloved, yang kadang jarang atau tidak digunakan lagi Akan Tetapi masih Untuk keadaan bagus, Agar tanpa disadari kita ikut Memangkas dampak negatif industri fesyen,” papar Fransisca Krisantia, EVP Consumer Goods and Lifestyle Blibli.

Co-Founder of MoJA Aswin Sutrisna menambahkan, pihaknya berharap ragam carnival games yang dihadirkan Untuk Blibli Mode Fest bisa menjadi kesempatan Untuk pengunjung Untuk Memiliki quality time bersama MoJA Museum.

“Sambil berbelanja sekaligus merasakan kemudahan Penghayatan omnichannel yang ditawarkan Didalam Blibli,” ujarnya.

Salah satu public figure yang berpartisipasi Untuk Peristiwa ini adalah Tities Sapoetra, seorang Mode designer dan content creator. Tities mengatakan, Blibli telah mendukung passion-nya Sebelum lama.

“Salah satunya lewat pemasaran koleksi rancangan Tren eksklusif saya beberapa tahun lalu. Didalam karenanya, senang sekali saya bisa kembali berkolaborasi Didalam Blibli Di Blibli Mode Fest Untuk Merangsang gaya
hidup berkelanjutan,” ujarnya.

Selain Tities Sapoetra, sejumlah public figure kenamaan turut meramaikan Blibli Mode Fest seperti Amanda Rigby, Cath Halim, Christie Basil, Claudia Setyohadi, Febrian, MJ Sehonanda, dan Olivia Pramaisella yang membawa Barang Dagangan preloved andalan masing-masing.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dukung Sustainable Lifestyle, 32 Influencer Ramaikan Preloved Market Bertema ‘On The Weekend’