Wisata  

Mantap Nih, Running Man Bakal Main Hingga GBK Agustus Nanti



Jakarta

Siapa nih yang selalu ngakak melihat kekonyolan para Aktor Atau Aktris Korea Selatan Hingga Langkah populer Running Man? Agustus nanti mereka Akansegera main Hingga GBK, Jakarta lho.

Kabar gembira ini diumumkan Dari promotor mereka PULP Live Hingga akun Instagram mereka, dilihat detikcom , Rabu (10/7/2024). Di unggahan tersebut, terlihat 6 orang Manajer yaitu Jee Seok Jin, Yu Jae Seok, Kim Jong Kook, Haha, Song Ji Hyo, dan Yang Se Chan yang Akansegera menyapa Penggemar Hingga Indonesia nanti.

“Bersihkan debu Di Kasut larimu Lantaran RUNNING MAN Akansegera berlari Hingga kotamu Di tanggal 10 Agustus 2024! Bergabunglah bersama kami Hingga Indonesia Arena Sebagai RUNNING MAN “RUN 2 U” Hingga JAKARTA! Bersiaplah Sebagai hari yang penuh Bersama tawa, permainan, dan kenangan tak terlupakan,” tulis @pupliveworld Hingga caption postingannya.


Sebelumnya, mereka juga menampilkan video para member yang tidak sabar Sebagai datang kembali Hingga Indonesia.

“Kami sangat merindukan kalian dan akhirnya kami kembali Hingga Indonesia Sebagai bertemu kalian semua!” kata Ji Seok-jin.

“Mulai sekarang persiapkan tenagamu dan bersiap lah Sebagai bersenang-senang bersama kami Hingga Running Man Run 2 U Hingga Jakarta,” ucap Yoo Jae-suk.

“Apakah kita semua harus bersenang-senang dan berlari bersama Hingga Indonesia Arena Di 10 Agustus 2024?” tanya HaHa.

[Gambas:Instagram]

Kembali Sesudah 5 tahun

Ini bukanlah pertama kalinya Running Man mampir Hingga Indonesia lho. Mereka pertama kali datang Indonesia Di tahun 2014. Semua member datang Hingga Taman Safari dan tayang Hingga episode Hingga-200.

Dikutip Di CNN Indonesia, Yoo Jae-suk, Kim Jong-kook, Song Ji-hyo, Ji Seok-jin, Ha Dong-hoon (HaHa) dan Lee Kwang-soo mengikuti Indonesia All Star Di ajang Asian Dream Cup 2014 bersama Kang Gary (kini tak lagi menjadi anggota Running Man). Pesepak bola dunia Park Ji-sung juga menemani mereka bermain bola.

Hingga tahun yang sama, Running Man juga Melakukan fanmeeting Race Start Season 2 Hingga Istora Senayan tanpa Gary dan Yoo Jae-suk.

Di Juli 2017, Jeon So-min datang Hingga Yogyakarta bersama Lee Kwang-soo Sebagai menjalani hukuman yakni menyeberangi Pulau Timang Bersama gondola tradisional. Keseruan Penjelajahan Jeon So-min dan Lee Kwang-soo tayang Di Running Man episode 371.

[Gambas:Instagram]

Running Man kembali Melakukan Kunjungan Hingga Indonesia Di Mei 2019 Akan Tetapi hanya bersama Ji Seok-jin, HaHa, Yang Se-chan dan Kim Jong-kook. Ji Seok-jin meminta maaf kala itu, Lantaran member lainnya tak bisa ikut menyapa Penggemar. Akan Tetapi Di 17 Agustus 2019, delapan member Running Man hadir kembali Untuk menyapa penggemarnya Hingga Jakarta.

Dan tahun 2024 mereka Akansegera kembali menyapa para Penggemar dan ser-seruan Hingga Jakarta. Di video singkat, mereka menjanjikan hal Memikat Sebagai para Penggemar Hingga Indonesia.

“Kami juga menyiapkan banyak panggung Mutakhir yang Memikat dan permainan yang seru kali ini. Dari Sebab Itu pastikan bertemu Hingga sana ya,” kata Kim Jong-kook.

“Sudah lima tahun Sebelum terakhir kali kami datang menemui kalian semua. Dari Sebab Itu, kami Merencanakan banyak hal yang Memikat, kami harap kalian menantikannya,” ujar Song Ji-hyo.

Harga tiket dan rentetan Peristiwa

Sampai Sekarang belum ada kabar mengenai harga tiket hingga kegiatan apa saja Di promotor yang Akansegera dilakukan member Running Man Pada Hingga GBK nanti. Traveler diminta Sebagai selalu update info terbaru Hingga media sosial mereka.



Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Mantap Nih, Running Man Bakal Main Hingga GBK Agustus Nanti