Mayapada Hospital Jakarta Timur Resmi Dibangun, Ditargetkan Buka Awal 2026


Jakarta

Mayapada Healthcare (PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk.) (SRAJ) resmi melakukan groundbreaking (peletakan batu pertama) pembangunan Fasilitas Medis kedelapan Hingga kawasan Jakarta Timur. Fasilitas Medis bernama Mayapada Hospital Jakarta Timur (MHJT) yang berlokasi Hingga Jakarta Garden City, Cakung, ini ditargetkan beroperasi Di awal tahun 2026.

Peristiwa groundbreaking yang berlangsung Selasa (9/7) ini dipimpin langsung Dari Chairman & Group CEO Mayapada Healthcare Jonathan Tahir serta jajaran direksi Mayapada Healthcare.

“Hadirnya Mayapada Hospital Hingga Daerah strategis Hingga Jakarta Timur menegaskan komitmen Mayapada Healthcare Untuk Memperbaiki akses layanan Keadaan yang terintegrasi dan setara, Sebab kami memahami pentingnya aksesibilitas yang baik Untuk Standar hidup Komunitas,” papar Jonathan Untuk keterangan tertulis, Rabu (10/7/2024).


Mayapada Hospital Jakarta Timur yang menjadi Dibagian Untuk Mayapada Healthcare Group ini diketahui bakal melayani pasien Untuk seluruh badan penyelenggara penjaminan. Baik Untuk asuransi dan perusahaan Untuk negeri, multinasional, maupun penjaminan milik pemerintah, BPJS Keadaan, dan BPJS Ketenagakerjaan.

Fasilitas Medis ini Akansegera Menampilkan fasilitas yang lengkap Untuk menunjang Skuat multidisiplin Untuk menangani Perkara Pidana Hukum-Perkara Pidana Hukum cardiovascular (jantung), oncology (kanker), neurology (saraf), gastrohepatology (saluran cerna), orthopedic (tulang dan sendi), obstetrics & gynecology (kandungan & kebidanan), pediatric (Keadaan anak), serta uro-nephrology (ginjal dan saluran kemih).

Jonathan mengungkapkan Mayapada Hospital Jakarta Timur Akansegera dibangun Hingga lahan seluas 1,5 hektare Hingga area boulevard utama Jakarta Garden City yang berada Hingga Di area perumahan komersil dan Didekat kawasan industri. Fasilitas Medis yang terdiri Untuk 8 lantai Di kapasitas lebih Untuk 100 bed ini Akansegera dilengkapi Di fasilitas modern, seperti Cathlab yang Akansegera mendukung berbagai layanan unggulan, termasuk fasilitas Untuk menangani Perkara Pidana Hukum kegawatdaruratan seperti jantung dan stroke Hingga area tersebut.

Lokasinya yang Didekat Di kawasan industri mendukung Fasilitas Medis ini dapat Menyediakan layanan Trauma Center. Apalagi, ada Skuat Praktisi Medis multidisiplin yang mampu menangani Perkara Pidana Hukum trauma akibat kecelakaan kerja.

“Mayapada Hospital Jakarta Timur Akansegera hadir sebagai Fasilitas Medis unggulan Untuk penghuni dan warga Jakarta Timur, termasuk menjadi mitra perusahaan Di Untuk dapat menangani persoalan Keadaan dan keselamatan kerja yang dialami para pekerja. Kami harap Komunitas Jakarta Timur dan sekitarnya menjadi lebih mudah dan nyaman Untuk Merasakan layanan Keadaan yang berkualitas,” sambungnya.

Lebih Jelas, Jonathan menjelaskan Mayapada Hospital Jakarta Timur Memperoleh akses langsung Ke tol Jakarta Outer Ring Road (JORR). Di aksesnya yang mudah, pasien bisa merasakan integrasi layanan Keadaan secara komprehensif dan advance antar unit Mayapada Hospital yang ada Hingga area Jakarta dan sekitarnya, seperti Mayapada Hospital Kuningan, Tangerang, serta Jakarta Selatan (Lebak Bulus) terlebih unit ini sudah berstandar internasional Joint Commission International (JCI).

Berbagai tindakan telah berhasil ditangani seluruh unit Mayapada Hospital. Malahan Mayapada Hospital telah menangani lebih Untuk 7.000 tindakan jantung dan lebih Untuk 5.000 Perkara Pidana Hukum stroke, Perkara Pidana Hukum yang kerap terjadi Hingga Daerah perumahan dan industri.

Untuk kesempatan terpisah, Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar, S.Si, M.AP menyoroti pentingnya pembangunan Mayapada Hospital Jakarta Timur Hingga Daerah tersebut. Ia menyebut Cakung merupakan Daerah yang paling padat penduduknya Hingga Jakarta Timur.

Ia menilai didirikannya Mayapada Hospital Hingga Cakung merupakan langkah signifikan Untuk Memperbaiki infrastruktur Keadaan Hingga Jakarta Timur. Sekaligus berkontribusi Di Pembaruan Daerah secara keseluruhan.

“Kami berharap Keadaan warga Jakarta Timur dan produktivitas pekerja juga Akansegera Menimbulkan Kekhawatiran Sebab kebutuhan mereka Di akses layanan Keadaan yang mudah dan lengkap dapat terpenuhi,” tutur Anwar.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Mayapada Hospital Jakarta Timur Resmi Dibangun, Ditargetkan Buka Awal 2026