Lepas Love Bird Di Alam, Saaih Halilintar Panen Hujatan Netizen

Saaih Halilintar Di Dari Sebab Itu bulan-bulanan netizen. Ia panen hujatan usai membagikan sebuah konten Di media sosial. Foto/Instagram Saaih Halilintar

JAKARTA – Content creator Saaih Halilintar Di Dari Sebab Itu bulan-bulanan netizen. Ia panen hujatan usai membagikan sebuah konten Di media sosial.

Di konten yang dibagikan Di TikTok @saaihhalilintar, Saaih terlihat Di melakukan Aktivitasfisik Berlari Di Di kios burung. Terlihat adik Atta Halilintar itu mengenakan kaus lengan buntung hitam yang dipadukan Bersama celana pendek putih.

Tetapi, Saaih mendadak berhenti tepat Di Di sebuah toko yang menjual burung peliharaan. Ia lalu merogoh kantong dan Menerbitkan selembar uang Rp50 ribu guna membeli seekor burung berjenis love bird yang khas Bersama warna kuning, hijau, dan merah.

Entah apa yang ada Di pikiran Saaih Halilintar. Sesudah membeli burung love bird, ia Bersama spontan melepas burung tersebut hingga terbang bebas Di alam liar.

Sontak Aksi Massa Saaih Halilintar ini menuai sorotan dan hujatan. Sebab, love bird termasuk jenis burung yang biasa hidup Di Markas.

TikTok @saaihhalilintar

“Love bird gak boleh Di lepas Di alam liar om,” ungkap @pena***.

“Yang ada malah mati love bird nya gak bisa nyari makan,” kata @pra***.

“Ceritanya mo Dari Sebab Itu pahlawan,” timpal @tok***.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lepas Love Bird Di Alam, Saaih Halilintar Panen Hujatan Netizen