Heboh! Bayi Kembar Lima Lahir Hingga Indramayu, Begini Kondisinya


Jakarta

Seorang ibu Hingga Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, melahirkan bayi kembar lima. Momen kelahiran tersebut terjadi Hingga RSUD Indramayu, Di Minggu (7/7/2024).

Lima bayi kembar terdiri Di 4 bayi perempuan dan 1 bayi laki-laki itu lahir Di pasangan Nuraeni (32) dan Warsilah (39) yang tercatat sebagai warga Desa Bodas, Kecamatan Tukdana, Indramayu.

Kelima bayi itu diketahui lahir Di Situasi sehat Bersama berat badan bervariasi, mulai Di 1.950 gram, 1.750 gram, 1.250 gram, 1.600 gram dan terakhir 1.900 gram. Di ini kelima bayi kembar masih Di Perawatan Medis intensif Hingga RSUD Indramayu.


“Kejadian kemarin ya, ibu datang atas nama N datang Di Bodas, Kecamatan Tukdana. Dia datang Bersama keadaan mulas-mulas bersamaan Bersama bidan dirujuk Di Puskesmas Kerticala,” kata Direktur RSUD Indramayu Deden Bonni Koswara, Senin (8/7/2024), dikutip detikJabar.

Deden mengungkapkan Nuraeni datang Hingga RSUD Indramayu Di Situasi air ketubannya sudah mulai merembes. Hingga akhirnya, ibu bayi kembar lima tersebut menjalani pemeriksaan Lebih Jelas.

Di pemeriksaan USG itu, Regu medis hanya melihat 4 bayi Di rahim Nuraeni. Atas Situasi itu, Regu medis menganjurkan Nuraeni Untuk dilakukan operasi caesar. Operasi pun dilakukan. Hasilnya, ada lima bayi Di kandungan Nuraeni.

LANJUTKAN MEMBACA Hingga SINI

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Heboh! Bayi Kembar Lima Lahir Hingga Indramayu, Begini Kondisinya