Wisata  

Buset, Penumpang Santai Bawa Granat Hingga Bandara, Langsung Dicegat Keselamatan



Jakarta

Seorang penumpang ditahan petugas Keselamatan bandara ketika kedapatan membawa 2 granat Di tasnya. Dia berani membawanya Sebab ide Di temannya.

Diberitakan CBS News, Rabu (10/7/2024) Administrasi Keselamatan Transportasi (TSA) Di Bandara Internasional Pittsburgh, Pennsylvania mengatakan granat yang dibawa penumpang ini sudah tidak aktif. Tetapi tetap saja, benda seperti ini dilarang dibawa terbang.

“Wisatawan tersebut mengatakan bahwa temannya mengatakan kepadanya bahwa dia dapat membawa mereka naik pesawat…,” tulis juru bicara TSA Lisa Farbstein Di media sosialnya.


[Gambas:Twitter]

Itu bukanlah granat pertama yang ditemukan agen TSA Di bandara Pittsburgh Di musim panas yang sibuk ini. Bulan lalu, TSA mencegat granat lembam lainnya Di sebuah pos pemeriksaan. Di hari yang sama, sebuah granat asap ditemukan Di Di Saku jinjing.

Penemuan ini terjadi ketika TSA telah menyaring jumlah penumpang yang mencapai Pencapaian tertinggi Sampai Sekarang. Di hari Minggu, TSA mengatakan pihaknya melihat 3 juta pelancong Sebagai pertama kalinya.

Saking sibuknya bandara ini, Bandara Internasional Pittsburgh Mengintroduksi peringatan perjalanan bulan lalu, yang memberitahukan orang-orang Di penerbangan pagi Sebagai datang hingga 3 jam lebih awal.

Bandara juga menerapkan perubahan Di pos pemeriksaan Di hari Senin yang seharusnya membantu Mengurangi antrean.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Buset, Penumpang Santai Bawa Granat Hingga Bandara, Langsung Dicegat Keselamatan