Gregoria Mariska Didampingi Kekasih Mentas Ke Evenbesar Paris 2024

Gregoria Mariska Didampingi Kekasih Mentas Ke Evenbesar Paris 2024. Foto: PBSI

JAKARTA – Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung , menyebut sang kekasih, Mikha Angelo, Akansegera berangkat Ke Prancis Bagi menemaninya mentas Ke ajang Evenbesar Paris 2024. Akan Tetapi, ia belum mengetahui apa kekasihnya itu Akansegera menontonnya secara langsung Ke arena Pada Laga.

Bukan hal pertama Bagi Gregoria jika sang kekasih menemaninya Pada menjalani Laga. Paling terlihat Ke ajang All England 2024 kala Mikha hadir Ke pinggir arena Bagi Merasakan laga dirinya Ke Putaran perempatfinal.

Kini Ke ajang lebih bergengsi yakni Evenbesar Paris 2024, Mikha sudah merencanakan Bagi berangkat Ke Paris. Hal itu pun dibenarkan Dari Gregoria.

“Iya puji Tuhan (Mikha mau nonton) bareng kak Greysia,” ujar Gregoria Ke Pemusatan Latihan Nasional PBSI Cipayung.

Akan Tetapi, Bagi kepastian apakah Mikha Akansegera menyaksikannya secara langsung Pada berlaga, belum dipastikan. Sebab, kekasih yang juga tunangan Gregoria itu ingin Memberi kenyamanan dirinya ketika berlaga Ke lapangan.

“Kemarin Mikha nanya sih kalau kamu main mau ditonton atau enggak usah. Kemarin Mikha nanya sih nyamannya aku gimana apakah aku mau ditonton atau aku enggak mau ditonton. Tapi yang pasti dia Ke sana (Paris),” sambung Gregoria.

“Sebenarnya Mikha kayak Ke All England kemarin Mikha ada ya, dia tuh enggak mau membebani aku kayak gimana gimana gitu loh, Malahan kayak dia bilang apa yang bisa aku bantu padahal kan dia lagi nonton aku,” imbuhnya.

“Ya Mungkin Saja nanti bisa dibicarain, Mikha pasti support apa pun keputusannya nanti, kalau mau nonton ya nonton atau dia tetap stay Ke hotel,” lanjut Manajer kelahiran Wonogiri tersebut.

Kala ditonton Ke ajang All England 2024 tersebut, Gregoria sendiri harus menelan Kegagalan Ke Putaran perempat final. Ia takluk Untuk Akane Yamaguchi asal Jepang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gregoria Mariska Didampingi Kekasih Mentas Ke Evenbesar Paris 2024