Fantastis! 5 Citarasa Ini Harganya Lebih Mahal Didalam Emas Berlian

Jakarta

Ada beberapa jenis Citarasa yang tergolong Di Untuk Citarasa mewah. Jelas Didalam segi harga Citarasa-Citarasa ini sangat tinggi Malahan lebih mahal Didalam harga Perhiasan Di pasaran.

Di ini Perhiasan seperti emas kerap menempati posisi pertama sebagai Barang Dagangan berharga yang bisa dijadikan alat Penanaman Modal Untuk menyimpan harta. Tapi ternyata pamor Malahan nilai emas langsung jatuh jika disandingkan Didalam beberapa bahan Citarasa ini.

Dilansir Didalam berbagai sumber (10/07), ada lima bahan Citarasa yang harganya ternyata jauh lebih mahal Malahan lebih bernilai Didalam emas.


Seperti jamur ulat yang disebut sebagai ‘parasit’ paling mahal Di dunia, Lantaran melambangkan status kekayaan seseorang. Harganya bisa mencapai puluhan juta Kurs Mata Uang Nasional Untuk satu onsnya. Sambil Itu harga emas Di pasaran 1 gramnya per tanggal 10 Juli 2024, Disekitar Rp 1,380,000.

Berikut lima bahan Citarasa Didalam harga fantastis yang lebih bernilai Didalam emas.

1. Bluefin Tuna

Jepang memang gudangnya bahan Citarasa Didalam harga fantastis yang Memiliki nilai lebih mahal Didalam emas serta Perhiasan. Selain semangka ‘Sultan’, ada juga ikan tuna paling mahal Di dunia yang berasal Didalam Jepang. Jenis ikan yang satu ini dikenal Didalam nama Bluefin Tuna merupakan salah satu ikan Didalam harga paling mahal Di dunia. Jenis ikan yang satu ini sangat populer Di Jepang dan biasanya dijual Didalam cara dilelang.

Malahan Ke awal tahun 2020, Bluefin Tuna seberat 276 kg berhasil terjual Di angka 193 juta yen (Rp 19,4 miliar). Bukan tanpa alasan mengapa ikan ini Memiliki harga sangat tinggi. Ikan ini dikenal langka Lantaran populasinya yang terus menurun Malahan diambang kepunahan.
Biasanya Bluefin Tuna diolah menjadi sushi yang mahal Di banyak restoran mewah.

2. Sarang Burung Walet

Konsumsi Sarang Burung, Enak dan Menyehatkan! Foto: Getty Images/LightStock

Sering dijadikan berbagai hidangan Citarasa khas China yang mewah dan berkelas, sarang burung walet punya harga fantastis yang jauh lebih mahal Didalam emas Malahan setara Didalam Kendaraan Pribadi Terbaru Untuk per kilogramnya. Harganya yang mahal tak lepas Didalam proses ternaknya yang sulit, dan proses pengolahannya yang membutuhkan banyak waktu.

Sarang burung walet kisaran harganya cukup beragam. Rata-rata sarang burung walet dilepas Di angka $2,600 (Rp 42,2 juta) per kilogram.
Sambil Itu Untuk jenis ‘blood nest’, atau sarang burung walet yang berwarna merah. Harganya jauh lebih mahal dan fantastis, Malahan setara Didalam Kendaraan Pribadi Terbaru. Yaitu Disekitar $7,400 (Rp 120 juta) per kilogramnya.

Blood nest ini juga dijual secara eceran. Untuk sarang burung seberat 9 gram saja, orang-orang harus Menerbitkan uang Disekitar Rp 1,1 juta.

3. Semangka Densuke

Fantastis! 5 Makanan Ini Harganya Lebih Mahal dari Emas BerlianFantastis! 5 Citarasa Ini Harganya Lebih Mahal Didalam Emas Berlian Foto: Site News

Hanya Di Jepang, harga satu buah semangka bisa mengalahi harga emas Di pasaran. Mirip seperti daging sapi wagyu Kobe yang mahal Lantaran dirawat Didalam sedemikian rupa. Semangka Densuke, Dari Sebab Itu produk unggulan premium Di Jepang. Buah mahal ini termasuk langka, Lantaran ukurannya yang lebih besar Didalam semangka biasa, serta warnanya hitam pekat.

Semangka ini biasanya ditanam Di Area utara Jepang, tepatnya Di Hokkaido. Setiap tahunnya hanya ada 70 buah semangka Densuke yang bisa dipanen dan dijual Agar tingkat kelangkaannya Di dunia cukup tinggi.

Kebanyakan semangka langka ini tidak berakhir Di rak supermarket, melainkan Di Perabot lelang. Malahan satu buah semangka Densuke pernah dilelang hingga harganya mencapai USD 6,000 (Rp 97,5 juta).

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Fantastis! 5 Citarasa Ini Harganya Lebih Mahal Didalam Emas Berlian