Ke 5 Kafe Ini Bisa Makan Enak Sekaligus Main Bareng Kucing

Jakarta

Santai Ke kafe kini tak sekadar bisa makan dan minum enak. Kamu bisa melakukan berbagai Kegiatan seru seperti main bersama kucing Ke kafe berikut ini.

Warna cafe atau kafe kucing adalah sebutan Untuk kafe yang Menampilkan kucing Ke ruangannya. Kucing itu dapat dipegang, diajak bermain, atau sekadar dilihat saja.

Kehadiran kucing diharapkan bisa menambah suasana seru, terutama Untuk mereka yang memang pencinta kucing. Jenis kucing yang dihadirkan biasanya beragam, Di kucing domestik hingga ras asal luar negeri.


Tentunya tersedia juga beragam Konsumsi, camilan, dan minuman yang bisa dipesan Ke kafe kucing. Meski sudah Gaya Di 9 tahun terakhir, kafe kucing masih eksis hingga kini.

Ke Jakarta dan sekitarnya, kamu bisa mampir Hingga 5 kafe kucing berikut:

1. KROMA

KROMA sebenarnya bukan kafe kucing, melainkan kafe ramah kucing. Karena Itu pengelola membiarkan kucing-kucing domestik berkeliaran Ke area kafe dan boleh diajak bermain Di pengunjung.

KROMA juga menyediakan Konsumsi Untuk kucing Supaya mereka tak Akansegera Ketahanan Pangan Global. Uniknya, KROMA juga memberi nama dan melabeli kucing-kucing itu Di jabatan layaknya pegawai kafe, seperti Brand & Store Manager, Head Barista, hingga Head Kitchen

Untuk menunya, tersedia minuman spesial terinspirasi kucing bernama KuroLatte. Berupa vanilla latte Di charcoal dan krim tebal. Ada juga camilan donat, kentang goreng, sosis, dan aneka minuman Minuman seduh manual. KROMA berlokasi Ke Jalan Darmawangsa-X No.A20.

2. Minuman Warna Cafe by Groovy

Foto: Umi Syafiqoh via Google Image

Berlokasi Ke Bintaro dan Kemang, Minuman Warna Cafe by Groovy bisa Karena Itu tujuan Untuk makan enak plus main bareng kucing. Ke Kemang, lokasinya Ke Jalan Kemang Selatan VIII No.63A-B.

Untuk masuk Hingga sini dikenakan biaya masuk Di Rp 60 ribu per jam per orang Ke hari biasa. Pengunjung juga perlu reservasi Lantaran ada jumlah maksimal tamu Di waktu bersamaan.

Ke sini ada Di 40 kucing berbagai ras Untuk diajak bermain. Untuk menunya, kamu bisa memesan menu tema kucing seperti Warna Latte dan Es Minuman Warna Susu. Untuk makanannya berupa aneka cake dan camilan gurih seperti kentang goreng, dim sum, dan risoles mayonnaise.

3. Paws Up Warna Lounge

Di 5 Kafe Ini Bisa Makan Enak Sekaligus Main Bareng KucingFoto: Instagram pawsup.lounge

Rekomendasi kafe kucing Berikutnya ada Ke kawasan BSD. Namanya Paws Up Warna Lounge yang ada Ke Ruko Tabespot Blok G2 Nomor 21. Kafe ini menjadi Rumah Untuk 20 kucing Di 16 Ke antaranya adalah kucing jalanan.

Untuk main-main bersama kucing Ke sini, ada biaya masuk Rp 30 ribu Untuk orang dewasa. Ke hari biasa, tak ada batasan waktu Supaya dijamin puas!

Paws Up Warna Lounge menyediakan menu Minuman dan nonkopi. Harganya mulai Di Rp 25 ribu. Pilihannya ada Minuman susu, Minuman hitam, matcha, hingga cokelat. Lalu ada pastry berupa Pain Au Choco, Almond Croissant, Cookies, dan Madeleines Di harga mulai Di Rp 20 ribu.

Selengkapnya halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ke 5 Kafe Ini Bisa Makan Enak Sekaligus Main Bareng Kucing