Gara-gara Uang, Oscar De La Hoya Ribut Di Devin Haney dan Canelo

Oscar De La Hoya ribut Di Alvarez dan Devin Haney gegara uang. Foto/ Instagram

JAKARTA – Oscar De La Hoya , pimpinan Golden Boy Promotions terlibat Perdebatan Di dua petinju terkemuka, Alvarez dan Devin Haney.

Oscar De La Hoya yang berperan penting Untuk membentuk karier Canelo Alvarez, kini Berjuang Di tuduhan ketidakwajaran Keuangan. Efeknya, ketegangan Di De La Hoya dan Alvarez terus berlangsung Sebelum masalah itu.

Situasi menjadi tegang Di konferensi pers Ke Mei lalu, jelang pertarungan Canelo Di Jaime Munguia, Di mana keduanya hampir bertengkar Di atas panggung.

Sesudah pertengkaran tersebut, Canelo menuduh Golden Boy Promotions telah menipu dirinya Bagi Memperoleh sejumlah besar uang.

Masalah De La Hoya Lebihterus besar ketika Devin Haney, Terbaru-Terbaru ini mengklaim bahwa dirinya belum Memperoleh Pada yang adil Di pendapatan bayar-per-tayang Di pertarungannya Di Ryan Garcia.

Haney menuduh De La Hoya mengabaikan panggilan teleponnya dan menahan pembayaran. Pada Komitmen Di media, Terbaru-Terbaru ini Di pertarungan William Zepeda vs Giovanni Cabrera, De La Hoya Merundingkan tuduhan ini, Mengungkapkan bahwa Canelo dan Haney Melakukanlangkah-Langkah Bagi menodai reputasinya dan Golden Boy Promotions.

“Pertarungan itu tidak berjalan sesuai harapan mereka, itu saja,” kata De La Hoya.

“Ketika Canelo dan sekarang Shakur [Stevenson] menyerang integritas saya dan perusahaan saya, Mungkin Saja ada sesuatu yang harus saya lakukan Bagi mengatasinya,” ujar De La Hoya.

Dia pun mengundang Haney Bagi meninjau catatannya Bagi memverifikasi angka-angka tersebut, Di Mengungkapkan bahwa angka sebenarnya lebih rendah Di apa yang diyakini Haney.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gara-gara Uang, Oscar De La Hoya Ribut Di Devin Haney dan Canelo