Barista Perlihatkan Pesanan Minuman Kafein Ekstrem Bersama Tambahan Banyak Gula


Jakarta

Seorang barista menampilkan salah satu pesanan pelanggannya yang ekstrem. Di Untuk segelas Minuman Kafein ini menggunakan banyak gula dan sirup hingga ekstra manis!

Beberapa pelanggan yang datang Ke kafe seringkali meminta penyesuaian menu yang aneh-aneh. Mau tak mau, menu-menu ekstrem ini harus dibuat Bersama para barista yang bertugas melayaninya.

Ada juga barista yang aktif Di media sosial Setelahnya Itu membagikan kisah-kisah unik pelanggan yang ditemui. Mulai Bersama sikapnya yang aneh hingga penyesuaian menu pesanan yang terkadang tak masuk akal.


Barista bernama Yafre menjadi salah satu yang rutin membagikan menu-menu ekstrem pesanan pelanggannya. Suatu hari ia Merasakan pesanan Minuman Kafein paling ekstrem yang sampai viral Setelahnya diunggah Ke media sosial.

Baca juga: Tanagaia: Racikan Teh Nusantara yang Harum Semerbak

Lewat akun TikTok @foodmake2022 (9/7) Yafre melayani pembeli Bersama menu es Minuman Kafein dan banyak catatan penyesuaian. Saking banyaknya permintaan Sebagai resep es kopinya, harga yang ditagih juga mencapai Rp 150.000 per Gelas.

“9 kali saus mocha, 2 saus almond panggang, 14 gula, dan susu almond,” tulis catatan Di pesanan yang ditempel Di Pada sisi Gelas.

Yafre Justru harus bersusah payah Sebagai mengaduk gula yang mengendap Di Pada bawahnya. Di kolom keterangannya, Yafre juga menjelaskan bahwa itu adalah pesanan pertama yang diterima Di pagi hari.

Secara sarkas Yafre menuliskan pesanan itu sebagai ‘minuman sehat’. Padahal sebagaimana yang diketahui, kandungan minuman tinggi gula tersebut membuat banyak netizen merasa kemanisan hanya Bersama melihatnya.

Pesanannya dibuat Bersama 9 saus mocha hingga 14 gula Sebagai satu cangkir Gelas. Foto: TikTok/foodmake2022

Di dilihat Bersama detikcom (10/7) video unggahan Yafre telah dilihat lebih Bersama 59 ribu kali. Banyak komentar yang dilontarkan merasa iba Bersama pemesan minuman tersebut.

“Apakah ini satu-satunya pesanan Minuman Kafein dan menu Minuman Kafein yang bisa kamu buat? Aku tidak pernah melihat kamu meracik Minuman Kafein Bersama espresso,” ujar salah satu netizen.

“Aku terkejut melihat resep minumannya Bersama 9 saus mocha. Justru jika memesan minuman sendiri dan meminta 3 saus mocha saja sudah merasa bersalah,” ujar netizen lain.

“Ini lebih baik jika kamu tidak minum Minuman Kafein daripada harus memaksakan minum Minuman Kafein yang terlalu manis seperti ini,” sambung netizen lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Barista Perlihatkan Pesanan Minuman Kafein Ekstrem Bersama Tambahan Banyak Gula