Taylor Swift Doyan Kebab, Ini Toko Kebab Halal Favoritnya


Jakarta

Taylor Swift diketahui doyan makan kebab. Bintang Bunyi pop ini kerap membeli kebab Ke toko langganannya yang berlokasi Ke London, Inggris.

Momen Taylor Swift makan kebab sempat viral beberapa waktu lalu Sesudah fotonya Bersama sang pemilik restoran tersebar Ke media sosial.

Taylor Swift langsung Melakukan Kunjungan Ke toko kebab itu dan melakukan selfie. Diketahui toko kebab itu berlokasi Ke London, Inggris.


Dilansir Di Daily Star (27/8), tempat makan doner kebab Kandidatteratas Taylor Swift itu sangat sederhana. Namanya Kentish Delight yang tokonya berwarna biru Bersama sentuhan merah.

Tokonya tampak sederhana, tapi Taylor Swift sangat suka menu Ke sini. Tampaknya tak hanya sekali saja Taylor Swift menikmati kebab Di toko tersebut.

Sang pemilik toko menyebutkan kalau dulu Taylor Swift sangat sering Ke sana. Tetapi, sekarang sudah lama tak berkunjung.

Beberapa foto Taylor juga dipajang Ke tokonya. Kentish Delight juga menyebutnya sebagai ‘Swift Kebab’.

Menu Kandidatteratas Di Taylor Swift adalah doner ayam atau shish ayam Bersama taburan salad yang melimpah dan tambahan saus bawang putih. Menu ini tampak menggugah selera.

Doner ayam atau Swift Kebab ini dibanderol harga Di £7,90 (Rp 163 ribuan) hingga £9,90 (Rp 204 ribuan). Harga tersebut dibedakan berdasarkan ukurannya, ada yang kecil dan besar.

Banyak Pendukung Taylor yang penasaran Bersama kebab Kandidatteratas idolanya tersebut. Menurut beberapa orang yang mencobanya, kebab Ke sini memang enak.

toko kebab Kandidatteratas Taylor Swift Foto: Humphrey Nemar/dailystar

Sang pemilik gerai juga menceritakan kalau Taylor Swift pernah memesan kebab senilai £450 (Rp 9,3 juta) Sebagai timnya. Tetapi ternyata Sebagai besaran harganya lebih ‘tinggi’, tetapi sang pemilik toko tak membocorkan harga pastinya.

Kentish Delight, toko kebab itu juga sudah terjamin kehalalannya. Pemiliknya juga seorang yang berasal Di Timur Di.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Taylor Swift Doyan Kebab, Ini Toko Kebab Halal Favoritnya