Tergiur Suntik Kurus Untuk BB Ideal, Wanita Ini Malah Nyaris Tewas


Jakarta

Stacey Smith (38) membagikan kisahnya nyaris tewas Sesudah menjalani suntik kurus Di sebuah klinik yang iklannya ia temukan Di media sosial Facebook. Sesudah suntik ia Merasakan muntah-muntah hebat yang tidak terkendali.

Ibu beranak tiga yang tinggal Di Inggris ini menceritakan bahwa ia ingin menurunkan berat badannya Sebelumnya liburan musim panas. Ia akhirnya menemukan iklan klinik suntik kurus terdekat Di media sosial Facebook.

Stacey yang dua tahun Sebelumnya Itu pernah mengidap stroke Sebelumnya Itu akhirnya tertarik dan ditawari janji temu Di klinik tersebut. Ia menceritakan bahwa prosedur yang dilakukan hanya Di dua menit.


Satu jam Sesudah pertemuan tersebut, Stacey Merasakan rasa nyeri ulu hati dan terapis memberi tahu bahwa hal itu adalah hal yang normal.

Tak kunjung membaik, satu hari Sesudah Itu Stacey Merasakan sakit kepala hebat, muntah-muntah, hingga tubuhnya menjadi lebih lemah. Ia Justru harus menghubungi mantan kekasihnya Sebagai meminta Pemberian agar bisa turun Bersama tempat tidur.

“Aku tidak pernah sakit seperti ini Di hidup saya dan saya tidak ingin mengalaminya lagi. Saya pikir saya Berencana mati,” cerita Stacey dikutip Bersama The Sun, Rabu (10/7/2024).

Lantaran tidak tega melihat Situasi Stacey, putrinya yang berusia 13 tahun lalu menelepon ambulans. Stacey akhirnya dilarikan Di Puskesmas Chesterfield Royal Di Derbyshire Sebagai diberi infus serta pereda nyeri.

Kelompok Terapi GLP-1 RA yang diberikan Di Stacey sebenarnya merupakan Terapi yang dikembangkan Sebagai mengobati diabetes. Kelompok Terapi tersebut kini sering digunakan Sebagai menurunkan berat badan Lantaran dapat Memberi efek menekan nafsu makan pasien.

Satu bulan Sesudah kejadian itu, Stacey masih Merasakan sakit kepala, kembung, kesulitan buang air besar, nafsu makannya masih terganggu. Ia meminta orang-orang tidak melakukan apa yang sudah dilakukannya Untuk menurunkan berat badan.

“Rasa sakit Di kepala saya, belum pernah saya rasakan ini Di hidup saya. Rasanya seperti ada yang memukul kepala saya Bersama Alat Pukul godam. Saya tidak bisa melepaskan kepala Bersama bantal dan lampu tidak bisa menyala,” ceritanya.

“Saya tidak merekomendasikan ini Di siapapun. Ini seperti Anda menandatangani permintaan kematian,” sambung Stacey.

Stacey mengaku tidak pernah merasakan rasa sakit yang serupa seumur hidupnya. Ia tidak bisa bangun Bersama tempat tidurnya, Justru kesulitan Sebagai minum air putih.

Dirinya penasaran ketika pertama kali melihat iklan Facebook yang menawarkan kurus hanya Di beberapa bulan. Lantaran tergiur Bersama berbagai iklan transformasi orang lain yang berhasil menurunkan berat badan, ia akhirnya memesan prosedur tersebut.

“Saya ingin pergi Berpergian dan saya ingin merasa Self-Esteem menggunakan bikini atau gaun musim panas. Aku Mutakhir saja putus cinta,” ceritanya.

“Aku bukan orang bodoh, aku sendiri terkejut mengapa melakukan hal bodoh seperti itu. Saya pikir saya Lagi menjalani perimenopause dan berat badan saya bertambah,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tergiur Suntik Kurus Untuk BB Ideal, Wanita Ini Malah Nyaris Tewas