Wisata  

Geger Penumpang China Buka Pintu Darurat Pesawat, Ternyata Dikira Toilet



Chengdu

Sebuah penerbangan Air China dibatalkan Sebab ulah seorang penumpang. Bisa-bisanya dia buka pintu darurat pesawat Ke landasan.

Dilansir Didalam VN Express Ke Rabu (10/7), seorang wanita asal China Terbaru pertama kali naik pesawat, ia terbang Didalam Bandara Quzhou Ke Provinsi Zhejiang Ke Kota Chengdu.

Pada Lagi menunggu Ke landasan, penumpang ini berniat Untuk buang air Ke toilet. Sebab ketidaktahuannya, ia tidak sengaja membuka pintu darurat.


Perosotan evakuasi otomatis terbuka, penumpang dan awak kabin kaget bukan main.

Alhasil, penerbangan segera dibatalkan dan semua penumpang harus keluar Didalam pesawat. Untungnya, pihak maskapai Menyediakan akomodasi berupa hotal dan uang kompensasi masing-masing penumpang sebesar 400 yuan atau Rp 893 ribuan.

Wanita yang membuka pintu darurat itu Lalu diperiksa polisi.

Insiden ini telah Memikat perhatian Ke Weibo, media sosial Tiongkok.

“Dia bisa saja bertanya kepada kru Ke mana letak toiletnya. Kendati dia Terbaru pertama kali terbang, ini bukanlah alasan.”

Menurut pakar penerbangan, wanita tersebut bisa didenda hingga USD 28.000 atau Rp 455 juta Sebab membuka pintu darurat dan menyebabkan pesawat dilarang terbang Untuk pemeliharaan Di beberapa hari.

Membuka pintu keluar darurat Ke pesawat adalah tindakan ilegal Ke Tiongkok.

Praktik standar awak pesawat adalah Mengeluarkan beberapa pengingat kepada penumpang agar tidak membuka pintu keluar secara tidak sengaja.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Geger Penumpang China Buka Pintu Darurat Pesawat, Ternyata Dikira Toilet