Indonesia Turunkan 10 Olahragawan MMA Terbaik Di 2nd Mixed Martial Art Championship 2024

PB Pertacami mengirimkan Olahragawan-Olahragawan terbaik Indonesia Sebagai mengikuti Kejuaraan 2nd Asia Mixed Martial Arts Championships 2024 Di Phnom Penh, Kamboja, Di 10-13 Juli 2024 / Foto: Istimewa

PB Pertacami (Pengurus Besar Persatuan Tarung Campuran Indonesia) mengirimkan Olahragawan-Olahragawan terbaik Indonesia Sebagai mengikuti Kejuaraan 2nd Asia Mixed Martial Arts Championships 2024 Di Phnom Penh, Kamboja, Di 10-13 Juli 2024. Sesudah melaksanakan Pemusatan Pertarungan Persahabatan Nasional (Pemusatan Latihan Nasional) dan Langkah latih tanding Di Kazakhstan, Regu MMA Indonesia siap bertanding Di 2nd AMMA Championship 2024.

Ketua Umum PB Pertacami, Tommy Paulus Hermawan, Berkata bahwa Olahragawan-Olahragawan binaan PB Pertacami telah Merencanakan diri Pada dua bulan terakhir Sebagai mengikuti Trophy ini. “Kami berharap Di Trophy Asia tahun ini, kami dapat membawa pulang medali lebih banyak Didalam Trophy Asia tahun 2023,” ujarnya Untuk keterangan persnya, Rabu (10/7/2024).

Lebih Jelas Tommy mengatakan, Kejuaraan ini juga merupakan Putaran Seleksi Di 5th AIMAG 2024 (Asian Indoor Martial Arts Games) yang Berencana berlangsung Di Thailand Di November 2024. “Kami mengirimkan 4 Olahragawan putri dan 6 Olahragawan putra, didampingi 2 Manajer dan 3 Hakim Laga Lapangan Didalam Indonesia. Regu MMA Indonesia dipimpin langsung Didalam Sekjen PB Pertacami, Peter Taslim, sebagai Manajer Regu,” ujar Tommy Paulus Hermawan.

Regu MMA Indonesia telah melakukan persiapan intensif Di Jakarta dan mengikuti Langkah latih tanding Pada tiga minggu Di Almaty, Kazakhstan, Dari Juni hingga 7 Juli. Di 2023, Regu Indonesia mengikuti 1st Asian Mixed Martial Arts (1st AMMA) Championships Di Bangkok, Thailand, dan berhasil satu medali perak dan tiga perunggu, yang menempatkan Indonesia Di Pangkat delapan Di Asia.

“Tahun ini, kami berharap Olahragawan-Olahragawan kami lebih Kepercayaan Diri Sebagai berjuang mengibarkan Merah Putih. Kami, Dewan Pengurus PB Pertacami, terus Melakukanupaya yang terbaik Sebagai Menyusun prestasi Olahragawan MMA Indonesia Untuk persiapan menjadi tuan Rumah Trophy Dunia 4th GAMMA World Championships 2024 yang Berencana diselenggarakan Di Dewa Base Camp, Pegadengan, BSD, Tangerang Selatan,” beber Tommy.

“Kami Berencana berjuang meraih prestasi terbaik. Mohon doa restu Didalam semua pemangku kepentingan Latihan Indonesia agar Olahragawan-Olahragawan binaan kami dapat mengumandangkan lagu Indonesia Raya Di Trophy Asia MMA kali ini.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Indonesia Turunkan 10 Olahragawan MMA Terbaik Di 2nd Mixed Martial Art Championship 2024