Manajer Jerman Akui Denmark Lawan Tangguh, Punya Serangan Balik Mematikan

Jerman Berencana Berjuang Didalam Denmark Di Putaran 16 besar Euro 2024 Hingga Arena Signal Iduna Park, Minggu (30/6/2024) dini hari. Foto/UEFA

JERMAN – Timnasional Jerman Berencana Berjuang Didalam Denmark Di Putaran 16 besar Euro 2024 Hingga Arena Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Minggu (30/6/2024) pukul 02.00 WIB.

Jelang laga tersebut, Manajer Timnasional Jerman Julian Nagelsmann mengakui lawannya adalah Regu tangguh. Walau begitu, Nagelsmann yakin Didalam persiapan timnya Lantaran telah melewati berbagai macam situasi Hingga fase grup.

Nagelsmann juga telah Meneliti pola permainan Denmark. Menurutnya, Regu polesan Kasper Hjulmand itu punya serangan balik cepat berbahaya.

“Denmark adalah Regu yang terorganisir Didalam baik. Ada fase Hingga mana mereka sangat agresif Di bertahan tetapi Setelahnya Itu melakukan serangan satu sentuhan yang hebat,” kata Nagelsmann, dilansir Di situs resmi UEFA, Sabtu (29/6/2024).

“Mereka Memiliki banyak Manajer berpengalaman Di skuad dan struktur yang jelas. Ini adalah lawan yang tangguh, pastinya,” sambungnya.

Kendati begitu, Nagelsmann menilai anak asuhnya sudah siap Sebagai bisa bersaing Hingga fase knockout. Sebab, para Manajer Jerman Merasakan banyak situasi, mulai Di bermain sulit sampai Didalam sangat baik. Kebugaran itu yang menjadi modal mereka melawan Denmark.

“Putaran penyisihan grup sangat Memikat Untuk kami, Lantaran Laga pertama berjalan lebih baik Di yang kami harapkan, Setelahnya Itu kami menjalani Laga yang rumit melawan Hungaria, dan Hingga Laga Swiss kami kesulitan Sebagai mencetak Tendangan penyeimbang, Didalam Sebab Itu kami telah mengatasinya semua jenis Laga. Penting Sebagai belajar bagaimana mengatasi situasi sulit,” kata Nagelsmann.

Terakhir, Nagelsmann mengharapkan tuah Signal Iduna Park. Pasalnya, markas Di Borussia Dortmund itu Memiliki atmosfer serta magis tersendiri. Agar dia berharap, para fans dapat terus meneror Denmark Di Laga dini hari nanti.

“Arena Dortmund biasanya sangat bising, dan saya telah mengalaminya berkali-kali sebagai Manajer lawan. Saya harap kita Berencana Merasakan suara serupa Di tribun besok,” ucap Nagelsmann.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Manajer Jerman Akui Denmark Lawan Tangguh, Punya Serangan Balik Mematikan