Adu Ketajaman Gakpo dan Harry Kane

Susunan Olahragawan Belanda vs Inggris Ke laga semifinal Euro 2024 telah diketahui / Foto: Kolase

Susunan Olahragawan Belanda vs Inggris Ke laga semifinal Euro 2024 telah diketahui. Kejuaraan Bersaing tiket final ini berlangsung Ke Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024) pukul 02.00 WIB, dan bisa disaksikan secara live Ke RCTI.

Kejuaraan ini ibarat mempertemukan dua Regu pesakitan Ke Euro 2024. Stempel itu bukan tanpa alasan, sebab Belanda maupun Inggris kurang begitu menonjol Walaupun kedua Regu ini masuk sebagai kandidat Kemenangan Ke Kejuaraan sepak bola empat tahunan ini.

Belanda melaju Ke tahap sistem gugur Melewati tiket Posisi ketiga terbaik Setelahnya mengoleksi empat Skor Untuk sekali Mendominasi, sekali imbang, dan sekali kalah Ke Putaran penyisihan grup. Dia Ke Putaran 16 besar dan perempat final, pasukan Ronald Koeman sukses mengeliminasi Rumania (3-0) dan Turki (2-1).

Hingga Di Ini Belanda sudah mencetak sembilan Tendangan dan lima kali kebobolan. Sambil Inggris jauh lebih beruntung. Walaupun hanya mencetak dua Tendangan dan sekali kebobolan Ke Putaran penyisihan grup, Akan Tetapi The Three Lions justru keluar sebagai Kemenangan Grup Bersama mengoleksi lima Skor Untuk sekali Mendominasi dan dua kali imbang.

Ke Putaran 16 besar dan perempat final, auman Singa Inggris kembali menelan korban. Adalah Slovakia (2-1) dan Swiss (1-1 pen 5-3), yang harus angkat koper lebih cepat Untuk Euro 2024.

Ini ketiga kalinya Ke Kejuaraan besar, Regu asuhan Gareth Southgate lolos Ke empat besar. Hingga Di Ini Inggris telah menjalani laga hingga Ke Putaran tambahan waktu sebanyak Ke kedua Kejuaraan terakhirnya.

Kendati penampilan Inggris banyak Merasakan kritikan pedas, Akan Tetapi Southgate Ke ambang mencatatkan sejarah menembus final Euro Setelahnya 65 tahun gagal mencapai partai puncak. Akankah nasib mujur itu berlanjut Ke laga semifinal Euro 2024?

Menurut prediksi Supercomputer Opta, Inggris menjadi Kandidatteratas yang bakal menantang Spanyol Ke final Euro 2024. Harry Kane dkk Merasakan Potensi Mendominasi sebesar 37,8 persen, hanya sedikit lebih besar Untuk Belanda yang meraup 31,6 persen. Sambil laga bakal berlanjut Ke Putaran tambahan hingga kemungkinan adu Pembatasan relatif besar yakni 30,6 persen.

Susunan Olahragawan

Belanda: Verbruggen, Ake, De Vrij, Van Dijk, Dumfries, Schouten, Reijnders, Simons, Gakpo, Malen, Depay

Inggris: Pickford, Trippier, Walker, Stones, Guehi, Saka, Rice, Mainoo, Bellingham, Foden, Kane

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Adu Ketajaman Gakpo dan Harry Kane