Revitalisasi Dikebut, Lapangan GBK Siap Menjamu Jepang dan Arab Saudi Hingga Seleksi Gelar Dunia 2026

Revitalisasi Dikebut, Lapangan GBK Siap Menjamu Jepang dan Arab Saudi Hingga Seleksi Gelar Dunia 2026. Foto: SINDOnews/MPI/Aldhi Chandra

JAKARTA – Timnasional Indonesia dapat menjamu Jepang (14/11/2024) dan Arab Saudi (19/11/2024) Di putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 Hingga Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sebab, revitalisasi Lapangan itu sudah tuntas Ke Oktober 2024.

Skuad Garuda -julukan Timnasional Indonesia- Sambil waktu bermarkas Hingga Lapangan Utama Gelora Bung Tomo (GBT). Itu Di Regu tersebut melawan Di menjamu Australia, Ke 10 September 2024 ajang yang sama.

Baca Juga: Euro 2024, Panggung Kehebatan Bintang Muda Benua Biru

Kepala Divisi Pembangunan dan Pemeliharaan Gelora Bung Karno David Prastyan mengatakan proses revitalisasi memang terus berlangsung Di ini agar Situasi lapangan lebih berkualitas. Dia pastikan Regu asuhan Shin Tae-yong itu dapat bermarkas kembali Hingga sini Ke November 2024.

“Akhir Oktober, lapangan sudah bisa lakukan uji fungsi lapangan Supaya bisa fit Untuk persiapan Seleksi paila dunia Ke November,” kata David, Rabu (10/9/2024).

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) Hingga lapangan, rumput lama SUGBK sudah tercabut. Di ini para pekerja Di melakukan perataan tanah.

“Untuk proses revitalisasi Di ini sudah memasuki perataan tanah. Kami ekspektasi tanggal 21 sudah masuk tanam rumput hingga akhir Juli,” katanya.

David mengatakan Kemajuan rumput pun Akansegera dipantau Bersama sangat detail. Hal tersebut agar Kemajuan dapat maksimal dan berkualitas nantinya.

“Kami Akansegera cek Kemajuan dan kekuatan (akar) rumputnya,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Revitalisasi Dikebut, Lapangan GBK Siap Menjamu Jepang dan Arab Saudi Hingga Seleksi Gelar Dunia 2026