Sandiaga Ajak Santri Usaha Mikro Kecil Gresik Kuasai Media Sosial Sebagai Promosi Produk

Sandiaga Salahuddin Uno mengajak santri pelaku Usaha Mikro Kecil (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) menguasai media sosial. Hal ini bertujuan mempromosikan produk mereka. Foto/dok Kemenparekraf

JAKARTA – Pembantu Pemimpin Negara Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengajak santri pelaku Usaha Mikro Kecil (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) menguasai media sosial. Hal ini bertujuan Sebagai mempromosikan produk mereka.

Salah satunya yang dilakukan para santri Hingga Pondok Pesantren Qomaruddin Gresik, Jawa Timur. Sandiaga Mendorong mereka Sebagai membuat konten yang unik, Memikat, dan bermanfaat sebagai media promosi produk Usaha Mikro Kecil .

Sandiaga menyampaikan, Pada ini konten video pendek sangat diminati Di Kelompok Pemakai media sosial.

Hal ini harus dimanfaatkan Di para santri semaksimal Bisa Jadi. Supaya produk Usaha Mikro Kecil yang dihasilkan santri Ponpes Qomaruddin dapat dipasarkan secara digital lewat media sosial.

“Kita melihat bagaimana video pendek ini menjadi sarana Sebagai menyampaikan informasi dan berbagai hal yang berkaitan Di kehidupan kita sehari-hari,” kata Sandiaga Pada menyapa peserta Santri Digitalpreneur Indonesia 2024 Ponpes Qomaruddin secara daring Di Selasa, 9 Juli 2024.

“Di Sebab Itu, bagaimana caranya kita memasarkan produk Usaha Mikro Kecil? Kita sekarang bisa menggunakan video pendek,” sambungnya.

Hingga Samping Itu, Sandiaga menjelaskan bahwa para santri juga bisa memanfaatkan fitur Tayangan Langsung Hingga media sosial Sebagai memasarkan produk-produknya.

Terlebih semenjak Penyebara Nmassal Covid-19, fitur ini Lebihterus populer Lantaran konten kreator bisa berinteraksi Di penontonnya tanpa harus bertemu secara fisik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sandiaga Ajak Santri Usaha Mikro Kecil Gresik Kuasai Media Sosial Sebagai Promosi Produk