Ruben Onsu dan Sarwendah Diam-diam Sudah 6 Bulan Pisah Tempattinggal

Ruben Onsu dan Sarwendah diam-diam sudah enam bulan pisah Tempattinggal. Fakta mengejutkan tersebut diungkap langsung Dari kuasa hukum Ruben, Raga Ginting. Foto/Instagram Sarwendah

JAKARTA Ruben Onsu dan Sarwendah diam-diam sudah enam bulan pisah Tempattinggal. Fakta mengejutkan tersebut diungkap langsung Dari kuasa hukum Ruben, Raga Ginting.

Menurut Raga, Ruben Onsu dan Sarwendah sudah tidak tinggal seatap Sebelum enam bulan yang lalu. Hal ini membenarkan pernyataan yang diungkap mantan anggota Cherrybelle itu beberapa waktu lalu yang Berkata dirinya tinggal terpisah Bersama sang suami.

Pada itu, Sarwendah Berkata bahwa dirinya Ditengah tinggal bersama keluarganya. Meski demikian, Raga tidak mengetahui pasti siapa yang tetap berada Di Tempattinggal atau meninggalkan Tempattinggal mewah pasangan tersebut.

“Sampai Pada ini memang sudah pisah Tempattinggal. Ya Disekitar enam bulan lah,” kata Raga Di Lembaga Proses Hukum Negeri (PN) Jakarta Selatan Di Selasa, 9 Juli 2024.

“Itu saya kurang tahu,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Raga menjelaskan bahwa kliennya mantap berpisah Bersama Sarwendah. Ia pun menyebut bahwa besar kemungkinan presenter 40 tahun itu tidak Akansegera melakukan mediasi bersama istrinya Di proses cerai.

Raga Membeberkan bahwa alasan ayah Betrand Peto Putra Onsu itu melayangkan gugatan cerai Hingga PN Jakarta Selatan Lantaran yakin Bersama keputusannya Untuk berpisah Setelahnya menikah Di 2013 lalu.

“Mediasi sepertinya sudah tidak ada,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ruben Onsu dan Sarwendah Diam-diam Sudah 6 Bulan Pisah Tempattinggal