Sengit, Berbalas Skor Di Putaran Pertama

Putaran pertama semifinal Euro 2024 telah usai. Untuk Sambil laga Belanda vs Inggris Di Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB, imbang 1-1 / Foto: Squawka

DORTMUND – Putaran pertama semifinal Euro 2024 telah usai. Untuk Sambil laga Belanda vs Inggris Di Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB, imbang 1-1.

Belanda sempat unggul lebih dulu Di laga Terbaru berjalan tujuh menit. Adalah Xavi Simons, yang sukses memecah kebuntuan De Oranje Sesudah Tendangan kerasnya Di luar Wadah Hukuman Politik meluncur deras Di Penjaga Gawang Jordan Pickford.

Tertinggal satu Skor, Inggris coba merespon. Di menit 12, Harry Kane melepaskan Tendangan percobaan Di luar Wadah Hukuman Politik. Tapi bola masih mampu ditepis Penjaga Gawang Verbruggen.

Selang satu menit Lalu, Kane Merasakan Potensi Untuk mencetak Skor Di Di Wadah Hukuman Politik. Tapi lagi-lagi bola masih berada jauh Di atas mistar Penjaga Gawang.

Penolakan dilakukan Manajer Inggris lantaran Kane Merasakan tekel Di Dumfries Sebelumnya ia melepaskan Tendangan voli. Hakim Laga Lapangan Felix Zwayer Lalu berkomunikasi Melewati sistem cek, dan dia Memberi kode khusus gerakan tangan membentuk Wadah.

Juru pengadil lapangan hijau iu lalu berlari Di pinggir lapangan Untuk melihat tayangan ulang VAR. Sesudah itu Hakim Laga Lapangan akhirnya menunjuk titik putih.

Kane, yang ditunjuk sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya. Skor berubah menjadi 1-1. Di menit 22, Inggris Merasakan Potensi emas Untuk membalikkan keadaan.

Tapi Tendangan Foden masih mampu diselamatkan Manajer bertahan Belanda. Di menit 29, giliran anak asuh Ronald Koeman yang berbalik mengancam.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sengit, Berbalas Skor Di Putaran Pertama